Pages

I Can’t Feel My Face – The Weeknd

Bisa jadi ini obrolan sepasang kekasih ya. Tapi bagiku, lagu ini adalah obrolan antara wajah, hati/pemilik wajah, dan sebuah operasi plastic yang mempercantik wajah^_^.

And I know she'll be the death of me, at least we'll both be numb
And she'll always get the best of me, the worst is yet to come
But at least we'll both be beautiful and stay forever young
This I know, yeah, this I know


Aku tahu dia akan menjadi akhir dari hidupku, atau setidaknya, kami berdua akan sama-sama tak merasakan apa-apa lagi. Selama ini, ia hanya melihat sisi baik dari diriku, karena memang yang terburuk belum kukeluarkan. Namun setidaknya, kami berdua akan bertahan, tetap merasa cantik dan awet muda.

She told me, "Don't worry about it"
She told me, "Don't worry no more"
We both know we can't go without it
She told me you'll never be in love, oh, oh, woo


Ia berkata, jangan khawatirkan hal itu. Ia juga berkata, tak perlu takut lagi. Kami berdua tahu kami tak bisa hidup tanpa hal itu. Ia berkata, tanpa hal itu, aku tak akan pernah mendapatkan cinta.

I can't feel my face when I'm with you
But I love it, but I love it, oh
I can't feel my face when I'm with you
But I love it, but I love it, oh

Aku tak bisa merasakan wajahku sendiri saat ku bersamamu. Tapi aku menyukai prosesnya, menyukai hasilnya. Aku suka saat semua orang memandangku dengan suka.

And I know she'll be the death of me, at least we'll both be numb
And she'll always get the best of me, the worst is yet to come
All the misery was necessary when we're deep in love
This I know, girl, I know


Aku tahu hal ini bisa membunuhku. Atau setidaknya, membuatku hilang rasa. Tapi, inilah yang terbaik yang bisa kulakukan, karena aku belum melihat sisi buruk yang ditimbulkan. Saat jatuh cinta, sakit pun serasa nirwana (lebay ^_^). Aku tahu apa konsekuensinya.

2 comments:

  1. Tolong dong coba interpretasi kan lagunya halsey yang colors. Penasaran dengan pendapatmu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. BTW saya sangat suka dengan interpretasi mu. Dapat menerjemahkan lagu dengan baik

      Delete