Pages

Gotta Be You – One Direction

Kalau diputus aja minta kesempatan lagi. Begitu nyambung, disia-siakan lagi. Hmmmhhhh….

Girl I see it in your eyes you're disappointed
'Cause I'm the foolish one that you anointed with your heart
I tore it apart
And girl what a mess I made upon your innocence
And no woman in the world deserves this
But here I am asking you for one more chance

Cantik, bisa kulihat di matamu bahwa kau sedang kecewa, karena akulah seseorang yang telah kau lumasi dengan hatimu, tapi aku malah mematahkannya. Sungguh sebuah kesalahan besar yang telah kulakukan pada dirimu yang lugu. Tak ada seorang perempuan pun di dunia ini yang berhak mendapatkan perlakuan seperti itu. Tapi aku di sini, memintamu untuk memberiku kesempatan satu kali lagi.

Can we fall, one more time?
Stop the tape and rewind
Oh and if you walk away I know I'll fade
'Cause there is nobody else


Bisakah kita jatuh cinta kembali, satu kali lagi? Hentikanlah tayangannya, mari kita putar ulang kembali. Jika kau mulai melangkah pergi, aku tahu aku akan memudar perlahan. Karena, bagiku, tak ada yang lain lagi.

It's gotta be you
Only you
It's gotta be you
Only you


Hanya kamu yang harus mengisi hatiku. Hanya kamu dan harus kamu yang akan membuat hatiku jatuh cinta.

Now girl I hear it in your voice and how it trembles
When you speak to me I don't resemble, who I was
You've almost had enough
And your actions speak louder than words
And you're about to break from all you've heard
Don't be scared, I ain't going no where


Bisa kudengar suaramu sekarang meski nadanya bergetar. Saat kau berbicara kepadaku, aku tidak sedang menirumu. Inilah aku. Dan kau sudah muak dengan diriku yang dulu. Yang kau lakukan lebih dari sekedar kata-kata. Kau hampir saja mematahkan semua yang kau dengar. Jangan takut, sayangku, aku tetap di sini untukmu.

I'll be here, by your side
No more fears, no more crying
But if you walk away
I know I'll fade
'Cause there is nobody else


Aku akan selalu ada di sini, di sisimu, tak ada lagi kekhawatiran, tak ada lagi air mata. Tapi jika kau mulai beranjak pergi, aku akan menghilang. Karena bagiku, hanya kamu seorang penghuni hatiku.

Oh girl, can we try one more, one more time?
One more, one more, can we try?
One more, one more time
I'll make it better
One more, one more, can we try?
One more, one more,
Can we try one more time to make it all better?


Cantik, bisakah kita mencoba kembali? Sekali lagi saja. Beri aku kesempatan satu kali lagi. Aku akan membuatnya lebih baik dari yang dulu-dulu.

No comments:

Post a Comment