Pages

Teddy Bear – Melanie Martinez

Ceritanya seram ya, semacam boneka Annabelle tapi bentuknya Teddy Bear. Aku sendiri agak takut sama boneka, terutama yang bentuknya manusia. Gara-gara nonton Chucky sih^_^
Harafiahnya tentang boneka Teddy Bear yang meneror pemiliknya. Tapi bisa jadi, ini adalah cerita tentang mantan yang ternyata psikopat yang berusaha untuk membunuh mantan kekasihnya.

Stitched you up, put you together
With cotton and feather
Gave you love, put my heart inside you
Oh what could I do
When you started talking in your sleep
Saying things you'd do to me


Aku menjahitmu, merekatkanmu bersama. Dengan kapas dan bulu-bulu, memberimu cinta dan meletakkan hatiku di dalam dirimu. Apa yang bisa kulakukan? Kau mulai berjalan dalam tidurmu, mengatakan hal-hal yang ingin kau lakukan terhadapku.

I didn't care
I wasn't scared
Now I'm fighting lives beneath the sheets
Crumbled photographs of me
I'm in despair
Should I be scared?


Aku tak peduli. Aku bahkan tidak merasa takut sama sekali. Aku sedang memperjuangkan hidupku di balik selimut. Potongan-potongan foto tentang diriku. Aku bahkan sedang putus asa, apakah aku harus merasa takut kepadamu?

Teddy bear, you are my teddy bear
You were confiding and quiet
How did love become so violent?
Teddy bear, you were my teddy bear
Everything was so sweet until you tried to kill me

Kau adalah boneka beruangku. Kau sangat membuatku percaya diri dengan diammu. Mengapa cinta jadi terlihat begitu kasar? Semuanya baik-baik saja dan terasa manis bersamamu, sampai suatu hari kau mencoba untuk membunuhku.

I threw you out, I didn't outgrow you
I just didn't know you
But now you're back and so terrifying
How you paralyze me
Now you showing up inside my home
Breathing deep into the phone
I'm so unprepared
I'm fucking scared


Lalu kau pun kubuang. Aku tak mau membuatmu tumbuh besar. Ternyata aku tak mengenalmu. Tapi kau justru kembali, dan lebih menakutkan. Aku mati rasa melihatmu berada di mana-mana di dalam rumahku. Aku bernafas dengan berat mendengar suaramu di telepon. Aku tidak siap menerima kehadiranmu. Aku sangat ketakutan.

1 comment: