Pages

I'm Big, Bright, Shining Star - Four Year Strong

Lagu ini universal ya. Bisa tentang persahabatan, rekan kerja, atau hubungan cinta kasih. Karena, selalu ada sisi gelap dalam sebuah hubungan. Apalagi kalau mulai muncul sebuah kesalah pahaman dan berujung pada penghianatan atau menyebabkan kesakitan.

I can feel you casting shadows
From the far side of the door
But the daylight creeping underneath it
Makes them easy to ignore
I’m gonna make it out before you take me out
And I’ve got the state of mind that can prove it
This time I'll stand through the winter
Last through the night
Just keep your head down
And you’ll be alright
For the last time I try to hide
what you’ve been trying to find


aku tahu kau sedang menciptakan bayangan, dari sisi pintu yang terbuka itu. Akan tetapi, sinar mentari pagi yang menyelusup dari celah bawah pintu, membuat bayanganmu mudah sekali untuk terabaikan. Aku akan mengungkapkan semuanya sebelum kau mengambil semuanya dari diriku. Dan aku punya bukti semua yang hendak kusampaikan kepadamu. Kali ini, aku yakin aku mampu menghadapi musim dingin yang keras. Aku juga yakin mampu mengakhiri semua ini dan melewati malamku dengan damai. Tundukkanlah saja kepalamu, jangan menyombong di depanku, maka kau kan baik-baik saja mendengar apa yang hendak kusampaikan kepadamu. Untuk terakhir kalinya, aku akan melihat sikapmu. Aku akan mencoba lagi untuk menyembunyikan apa yang selama ini kau cari dariku.

Will we go down like the rest of them?
Living up to the little mistakes
Fitting in to the molds
I’ve broken time and time again
Not if I can help it


Apakah kita juga akan terpuruk seperti mereka-mereka yang pernah mengalami hal ini? Memaklumi satu kesalahan kecil, yang akhirnya menjamur menjadi kesalahan yang berlipat ganda. Aku telah kehilangan banyak waktu dan kesempatan. Kupikir aku tak tahan lagi dengan semua ini.

I will never understand
How just a few words can break a man
You’ve got to pay for what you say and what you do
I'll be taking it all in stride
I'll be leaving it all behind me
So forget everything that you think I know
Everything that you wont let go

Kurasa aku tak akan pernah mampu untuk mengerti, betapa sedikit kata pedas mampu menghancurkan ego seorang lelaki. Kau harus membayar kembali atas kehancuran yang kau sebabkan oleh tindakan dan kata-katamu. Aku mungkin bisa memaafkanmu. Aku mungkin bisa melupakan semuanya. Jadi, lupakan saja pemikiran tentang aku menyimpan sesuatu yang sangat ingin kau tahu, tapi tak mau kusampaikan kepadamu. Karena, aku bukan lelaki yang seperti itu.

1 comment:

  1. Tolong interpretasikan lagu i miss you by incubus dong

    ReplyDelete