Pages

Who Are You – Fifth Harmony

Ada banyak rasa dalam menjalani sebuah hubungan. Kadang suka, kadang duka. Alangkah kita harus bijak menghadapi keadaan yang berubah-ubah, agar tak berujung pada kata pisah.

Monday you sent me flowers
Tuesday made me feel stupid
Wednesday the world was ours
Thursday you didn't prove it
Friday fell back in love
Saturday we didn't talk
Sunday you said you needed space


Senin, kau bersikap romantis dengan memberiku sekuntum bunga, bahkan sebuket. Aku senang sekali. Selasa, kau membuatku bersikap layaknya orang bodoh yang tak tahu apapun. Rabu, kau bersikap baik lagi, dan semuanya baik-baik saja seolah dunia ini hanya milik kita berdua. Kamis, wah, kau bahkan tak bisa membuktikan ucapanmu yang kemarin. Jumat, kau membuatku jatuh cinta lagi kepadamu. Sabtu, kita saling mendiamkan satu sama lain. Ahad, kau bilang kau butuh waktu untuk sendiri dulu.

Do you miss me? Am I crazy?
Am I losing hold of your love baby?
Either you want me or you don't
I need to know, I need to know

Ah, entahlah. Sikapmu membuatku serba salah. Apakah dalam kesendirianmu kau merindukanku? Apa aku sudah gila karena jatuh cinta pada orang sepertimu? Apa aku akan kehilangan cintamu kali ini sayangku? Aku sungguh ingin tahu, apakah kau masih menginginkanku seperti dulu.

Who are you today?
Will you be the sun
Or the pouring rain?
Who are you tomorrow?
Will you make me smile
Or just bring me sorrow?
Who are you gonna be
When I'm lost and I'm scared?
Who are you gonna be
When there's nobody there?
Who are you today?
'Cause I am still the same


Setiap hari berganti, hatiku selalu diliputi pertanyaan, akan jadi siapa kau hari ini? Apakah kau akan menjadi matahari yang bersinar hangat dan mencerahkan hatiku? Ataukah kau akan berubah menjadi hujan yang berhias mendung kelabu? Dan besok, akan seperti apakah dirimu yang harus kuhadapi? Akankah kau membuatku tersenyum bahagia, atau justru akan menorehkan luka? Aku juga bahkan tidak tahu, akan seperti apa sikapmu jika menghadapiku yang sedang ketakutan dan merasa tersesat sendirian. Aku juga inign tahu, apa yang akan kau lakukan terhadapku jika tak ada lagi orang lain di sekeliling kita yang tahu tentang kau dan aku. Akan seperti apa kau hari ini? Karena, yang pasti, aku tak akan berubah meski kau berganti-ganti.

Monday you had my heart
Tuesday you had me screaming
Wednesday we didn't part
Thursday you didn't mean it
Friday I shook it off
Saturday you got it wrong
Sunday I said I needed space


Maka, aku pun memilih untuk bersikap semestinya. Senin, kau boleh saja memiliki seluruh hatiku. Tapi selasa, kau telah membuatku menangis dan berteriak seperti orang gila. Rabu, aku tahu kita seperti pasangan yang tak mungkin terpisahkan. Kamis, baiklah, kau mungkin tidak sengaja menyakitiku. Jumat, aku membiarkan saja semuanya terjadi. Sabtu, kau malah salah paham kepadaku. Ahad, aku lelah, biarkan aku sendiri dulu.

It's so strange how the same thing
Can make you feel so right
And bring you so much pain.
It's so strange how the same face
Can you make you love until it hurts.
Where do we go? (where do we go?)
I need to know (I need to know)


Rasanya sangat aneh sekali, ketika satu rasa yang sama, cinta, bisa membuatmu sangat bersuka cita, untuk sejurus kemudian membuatmu sangat merana. Rasanya sungguh mengherankan, ketika dari satu wajah yang sama, muncul kepribadian yang berbeda tiap harinya. Nah, bolehkan aku bertanya, akan dibawa kemana hubungan kita?

No comments:

Post a Comment