Pages

I Know Places –Taylor Swift

Selalu sebentuk kisah. Kali ini tentang cinta sembunyi-sembunyi yang harus dijauhkan dari pandangan orang lain, maka harus ada sebuah tempat rahasia untuk berkencan berdua.

You stand with a hand on my waist line
Good to see that we're out here in plain sight
I can hear them whisper as we pass by
It's a bad sign, bad sign
Something happens when everybody finds out
See the vultures circling in dark cloud
Love's a fragile little flame, it could burn out
It could burn out cause they got their cages, they got their boxes, and guns, they are the hunters, we are the foxes and we run

Hari ini kau berdiri di sampingku, dengang tanganmu yang menggamit pergelangan tanganku. Sangat menyenangkan sekali bisa keluar bersamamu dengan sedikit orang yang tahu. Karena jika kita berdua seperti ini di keramaian, aku selalu mendengar bisikan-bisikan di manapun kita berada. Bagiku, itu adalah pertanda buruk yang mengancam hubungan kita. Banyak yang tidak suka kita bersama. Akan terjadi sesuatu jika banyak orang yang tahu tentang hubungan kita, aku yakin itu. Lihatlah, mata para pemangsa, yang siap mencincang  kita kapan saja. Karena kita berdua tahu bahwa cinta yang kita miliki begitu rapuh seperti nyala api yang kecil, yang mudah terombang-ambingkan oleh angin. Mereka semua punya banyak hal yang bisa menghancurkan kita. Mereka memang sengaja mencari-cari, karena mereka adalah pemburu dan kita adalah buruannya.

Baby I know places we won't be found and they'll be chasing their tails tryin' to track us down
Cause I, I know places we can hide, I know places


Sayangku, aku tahu sebuah tempat di mana kita tak akan bisa ditemukan oleh mereka saat berdua. Mereka bahkan tak akan mampu menelusuri jejak kita. Tempat di mana kita bisa bersembunyi, bersenang-senang berdua saja.

Lights flash on the run for the fences
Let them say what they want, we won't hear it
Lose lips, ships sink, all the damn time, not this time
Just grab my hand and don't ever drop it
My love, they are the hunters, we are the foxes
And we run


Setiap kali kita keluar bersama, yang ada hanyalah kilatan cahaya dari kamera-kamera yang mengintai kita. Ah, sudahlah. Biarkan saja mereka mengatakan apapun yang ingin meraka katakana. Semua keburukan itupun akhirnya akan berlalu. Yang terpenting adalah, mari kita manfaatkan waktu. Ikutlah bersamaku ke tempat aman yang aku tahu. Genggamlah tanganku jangan pernah lepaskan. Mereka gigih, karena mereka adalah pemburu sedangkan kita buruannya. Ayo cepat lari.

They take their shots, we're bulletproof
I know places
And you know for me it's always you
I know places
And you're dead at night, your eyes so green
I know places
And I know for you it's always me
I know places


Aku tahu sebuah tempat yang aman bagi kita berdua. Kalau pun para pemburu itu menemukan kita, biarkan saja, karena toh kita sudah anti peluru. Tempat teraman bagiku adalah di hatimu, selalu, dan tempat teraman bagimu adalah di hatiku, selalu.

3 comments:

  1. request lagunya the killers yang mr.brightside dong sama sam smith yang i've told you now dong plis plis plis plis plis plis

    ReplyDelete
  2. Halo............... aku suka sekali postingan2 kamu soal lagu2 taylor, lebih paham gt ehehe.. boleh minta interpretasi-in lagu Taylor Swift yang judulnya STYLE? Thankyouu so muuuch!

    ReplyDelete
  3. request lagu nya taylor swift yang 'style' donk ^_^
    thank you !

    ReplyDelete