Pages

Move My Way – The Vamps

Lagu apa ya? Seperti sedang melindungi seorang pelarian yang akhirnya jatuh cinta. Atau dua orang yang punya impian yang sama tapi hanya satu kesempatan tersisa dan demi cinta, kesempatan itu diberikan kepada kekasihnya.

I wake to find you're already up now
Pull back the curtain
Smell the sweet refreshment
Of a brand new day

Aku terbangun dari tidurku dan melihatmu sudah lebih dulu bangun. Kulihat kau menyibakkan tirai, membuka jendela dan menghirup kesegaran udara dari luar sana. Kesegaran dari sebuah hari yang baru.

Well out of bed at 11:15
Took in the perfect serenity you give me
Every day


Well, aku tahu ini sudah tidak lagi pagi. Sudah hampir tengah hari. Namun aku selalu menyerap ketenangan yang kau suguhkan kepadaku setiap harinya seolah aku selalu bangun pagi.

The telephone rings out
Now no worry you're safe against the wall
And listen now

Telepon berbunyi. Tapi jangan khawatir, karena kau aman di sini, di balik tembok rumahku, bersamaku. Sekarang dengarkanlah aku.

Do do, do do, do do do
You wanna
You wanna move my way
And baby I don't wanna change


Lakukan saja apa yang ingin kau lakukan. Kalau kau mau kau boleh melakukannya dengan caraku, karena aku tak mau berubah melakukannya dengan cara lain.

Should I should I should I, should I should
I wanna
I wanna feel this way
So tell me why can't
We just stay the same


Haruskah kita melakukan semua itu? Tak bisakah kita tetap seperti ini dan tak berubah sama sekali? Apa alasannya?

Now I'm head over heels and breaking my back
Reaching for once last chance
Take it away with one last dance
I promise, tonight's your dream


Sekarang aku sedang membanting tulang, kaki di kepala dan kepala di kaki untuk meraih kesempatan terakhir yang kumiliki. Ambillah kesempatan ini untukmu saja. Ambillah dengan satu tarian terakhirmu. Aku bersumpah, malam ini adalah malam impianmu.

Now I don't know the words don't know the place
But I'm sure that every moment I'll make it yours
'Cause you're the only one I know
Feeling this way


Sekarang aku tak tahu lagi harus berkata apa, atau harus pergi ke mana. Tapi aku yakin bahwa setiap waktu yang kulewati akan kujadikan kesempatan untukmu karena kaulah satu-satunya yang merasakan hal yang sama denganku.

No comments:

Post a Comment