Pages

Masterpiece – Jessie J

Sebuah maha karya tidak muncul tiba-tiba. Butuh usaha untuk menciptakannnya. Jatuh, gagal, bangkit lagi dan mampu menunjukkan ke seluruh dunia adalah usaha yang tidak bisa dianggap remeh begitu saja.

So much pressure, why so loud?
If you don't like my sound, you can turn it down
I gotta road
And I walk it alone


Sudah terlalu banyak tekanan yang kuhadapi. Jangan terlalu berisik. Kalau kau tak suka suaraku, tak usah kau putar laguku. Atau pelankan saja volumenya. Aku kan harus terus berkarya, dan jangan menggangguku, karena aku menjalankannya sendirian saja.

Uphill battle, I look good when I climb
I'm ferocious precautious
? I'm not gonna stop
I like the view from the top

Aku sedang menghadapi perangku. Perang dari atas bukit yang tinggi, yang membuatku seolah terlihat bagus dari bawah sana. Aku ini buas, bengis, kejam, datang sekonyong-konyong. Aku tak akan berhenti dan tak mau turun lagi ke bawah sana, karena aku menyukai pemandangan dari atas sini.

You talk that
Blah blah that la la, that rah rah sh
And I'm so done, I'm so over it
Sometimes I mess up, I eff up, I hit and miss
But I'm okay, I'm cool with it


Biarkan saja orang-orang membicarakan aku sesukanya. Toh, aku lah yang menjalani semua ini. Aku sudah muak dengan segala omelan itu. Orang kan tak bisa serta-merta berada di puncak kesuksesan. Kadang ya jatuh, berantakan, menabrak, melewatkan sesuatu. Tapi selama dijalani dengan senang hati, maka aku akan baik-baik saja.

I still fall on my face sometimes and I
Can't color inside the lines 'cause
I'm perfectly incomplete
I'm still working on my masterpiece and I
I wanna hang with the grades gotta
Way to go, but it's worth the wait, no
You haven't seen the best of me
I'm still working on my masterpiece and I


Aku memang sering jatuh bangun di sini. Aku belum bisa mewarnai kehidupanku karena aku memang belum sempurna. Aku masih terus dan terus mencoba untuk menciptakan mahakarya ku. Inginnya kulepaskan semua ini, tapi kupikir lagi, menunggu sedikit lagi saja sungguh tak mengapa. Karena aku ingin menunjukkan mahakaryaku ke seluruh dunia.

(Oh oh, oh ah)
(Oh oh, oh ah)

Never mind, don't matter
Those who matter, don't mind
If you don't catch what I'm throwing then I leave you behind
Don't need a flash
And I am leaving like that


Jangan khawatir, tak masalah. Yang jadi masalah tak usahlah dipermasalahkan. Ambil umpanku, kau akan mengikuti kesuksesanku. Kalau kau tak mengerti dan tak mengambilnya, aku akan meninggalkanmu. Aku tak suka pamer, hidupku memang seperti itu.

2 comments:

  1. request lagu The Answer - Kodaline dong kak. makasih :)

    ReplyDelete
  2. naila, kok ga ada panel buat search sih di blog ini? tambahin dong biar muda kl nyari lagu yg di mksd, thanks

    ReplyDelete