Pages

Desire - Years And Years

Judulnya sih ‘hasrat atau nafsu’ tapi isinya tidak ada sarunya sama sekali. Menurutku, lagu ini mengisahkan tentang seeorang yang harus selalu mengalah dalam cinta.

Oooh-oh-oh-oh. Oh-oh.
Oooh-oh-oh-oh. Oh-oh.

I must be tough,
I must behave, I must keep fighting
Don’t give it up,
I want to keep us compromising
Open your arms and brain
To the truth that you’re denying
Give into the game,
To the sense that you’ve been hiding

Aku harus kuat, aku harus bersikap baik, aku harus tetap semangat dan terus berjuang. Aku tak boleh menyerah. Inginku kita ini bisa bersepakat. Bukalah pelukanmu untukku, bukalah pikiranmu untukku, untuk menerima semua kebenaran yang telah kau sangkal. Ikutlah bermain dalam semua sensasi rasa yang coba kau sembunyikan.

PRE-CHORUS:
Where are you taking me?
I can’t be blamed
I want you to want me again


Akan kau bawa kemanakah diriku? Bukan aku yang harus kau salahkan. Aku tak mau kau salahkan, karena aku sejujurnya ingin kau menginginkanku lagi.

CHORUS:
Is it desire
Or is it nothing I’m feelin’ for you?
I want desire,
Because your love only gets me abused
Oooh-oh-oh-oh Ooooh


Aku tak tahu, apakah ini hanya sekedar hasratku, ataukah telah tak ada apapun rasa untukmu. Aku ingin berhasrat kepadamu, karena cintamu hanya membuatku tersiksa.

Give me that rush
I want to show you what you’ve been missing
Am I enough to keep your other lovers hidden?


Berikan aku segala paksaan itu. Aku ingin menunjukkan kepadamu, apa-apa yang telah kau lewatkan selama ini. Apakah aku ini cukup pantas untuk menyimpan rahasia bahwa kau punya kekasih lain, dan aku harus tetap berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja.

You know that you’ve got me, you’ve locked me down
You tell me you want me, you need it now
You know that you’ve got me, you’ve locked me down
You tell me you want me now.


Kau tahu begitu kau telah mendapatkanku, berarti kau telah mengunci hatiku, tak kan kuberikan kepada yang lain. Katakan saja kalau kau menginginkanku. Katakan kau membutuhkanku sekarang.

CHORUS:
Is it desire (is it desire?)
Or is it nothing I’m feelin’ for you? (I’m feelin’ for you)
I want desire,
I wanna see what you’re willing to lose. (what you’re willing to lose)

Oooh-oh-oh-oh Oooh-oh-oh-oh
Oooh-oh-oh-oh Oooh-oh-oh-oh


Apakah ini hanya hasratku? Ataukah bukan apa-apa terhadap dirimu? Aku menginginkan munculnya hasrat itu, agar aku tahu, apa yang sanggup kau pertaruhkan untukku.

No comments:

Post a Comment