Pages

Caravan of Love – Pixie Lott

Setahuku caravan itu mobil besar yang digunakan sekaligus untuk tempat tinggal. Mungkin lagu ini ingin mewakilkan bahwa harusnya hidup itu ya satu kendaraan, yaitu perdamaian dan kebersamaan.

Are you ready for the time of your life?
It's time to stand up and fight
Hand in hand we'll take a caravan
To the motherland


Sudah siapkah kalian menghadapi hidup yang sebenarnya? Sekaranglah saatnya untuk bangkit dan berjuang. Dengan saling bergandengan tangan, mari kita naiki sebuah caravan, menuju ibu pertiwi yang kita cintai.

One by one we gonna stand up with pride,
One that can't be denied
Now the children of the world can see
There's a better place for us to be!
The place in which we were born,
So neglected and torn apart


Kita, satu persatu akan mulai bangkit dan berdiri dengan bangga. Kita tak akan teracuhkan lagi. Sekarang seluruh anak di dunia ini bisa melihat, bahwa ada tempat yang lebih baik untuk kita semua. Tempat kita dilahirkan sangat terbengkalai dan terpecah belah.

Every woman, every man
Join the Caravan Of Love,
Stand up!
Everybody take a stand
Join the Caravan Of Love,
Stand up!
He's my brother
He's my brother, don't you know?
I'm your sister
I'm your sister, don't you know?


Semuanya, saudara, saudari, ayo bergabunglah bersama kami. Naiklah ke caravan cinta, yang menjanjikan hidup yang lebih bahagia. Semua orang boleh bergabung, semua orang boleh menaiki caravan cinta ini. Bangkitlah, kita semua bersaudara di sini. Aku saudarimu, dan kau saudaraku. Tak ada beda antara kita, semuanya damai, aman sentosa.

Uh hmm
Uh hmm

We'll be living in a world of peace
And the day when everyone is free
We'll bring the young and the old
Won't you let your love flow from your heart?


Kelak, kita akan hidup dengan kedamaian di mana-mana. Saat itu adalah hari di mana semua orang memiliki kemerdekaan untuk berbuat kebaikan. Semuanya boleh ikut, tua, muda, semua mencurahkan cinta. Tak inginkah kau juga mencurahkan cinta untuk seluruh dunia?

No comments:

Post a Comment