Pages

When You Love Someone – Endah feat Resha

Ketika kau jatuh cinta, maka ungkapkanlah cintamu. Lebih baih ditolak, karena telah menghilangkan separuh kemungkinan, daripada dipendam menyisakan seratus  persen penolakan.

I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever but you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ’till night is coming to my life
But I still have a time to break a silence


Aku mencintaimu tapi sungguh tak mudah bagiku untuk membuatmu berada disisiku. Inginku memelukmu, inginku ungkapkan segala rasaku namun kau hanyalah seseorang yang hanya berani kusimpan dalam anganku. Itulah sebabnya aku tak sabar menunggu malam, karena itulah waktunya aku bermimpi tentangmu. Tapi kupikir aku masih punya kesempatan.

When you love someone just be brave to say
That you want him to be with you
When you hold your love don’t ever let him go
Or you will loose your chance to make your dream come true


Jadi, saat kau jatuh cinta, beranilah untuk mengungkapkannya. Ungkapkan bahwa kau ingin selalu bersamanya dalam duka maupun suka. Jika kau telah memiliki seseorang, syukurilah dan jangan bernah berfikir untuk melepasnya. Karena hanya dengan memikirkan itu kesempatan mu untuk mewujudkan impian indahmu akan lenyap begitu saja.

I used to hide and watch you from a distance
And I knew you realized
I was looking for a time to get closer
At least to say “Hello”
And I can’t stand to wait ‘till night is coming to my life


Biasanya aku hanya berdiri jauh darimu, menatapmu sembunyi-sembunyi. Aku tahu kau menyadari perasaanku. Hanya saja, dirikulah yang terlalu malu. Aku sedang mencari saat yang tepat untuk mendekatimu. Bahkan aku merancang bagaimana awal mula aku akan menyapamu. Apakah cukup dengan Hello? Dan lagi aku merasa tak sabar menanti malam, untuk bertemu denganmu dalam mimpi.

I never thought that Im so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up, just try and try to get what you want
Cause love will find the way

Tak pernah kusadari bahwa hatiku sekuat ini. Aku jatuh cinta kepadamu, pikiranku hanya berkutat denganmu dalam waktu yang sangat lama. Jatuh cinta memang aneh ya. Biasanya aku tak sesabar ini menunggu seseorang. Tapi denganmu, lain ceritanya. Jadi, karena aku sudah menghabiskan waktu lama untuk ancang-ancang, aku tak akan menyerah begitu saja. Akan kuungkapkan rasaku, agar genap mimpiku. Aku yakin cinta akan menemukan pelabuhannya sendiri dengan caranya.

1 comment:

  1. kakak makasih yaaaaa udah di interpetasikan, makasih banyak :*

    ReplyDelete