Pages

Jealous – Nick Jonas

Cemburu, itu hal biasa dalam sebuah hubungan. Tapi kalau dilirik orang saja sudah cemburu, wah, bisa berantakan semuanya.

I don’t like the way he’s looking at you,
I’m starting to think you want him too.
Am I crazy, ?Have I lost ya.
Even though I know you love me,
Can’t help it.

Aku tidak suka caranya melihatmu. Tatapannya itu lho, seolah ingin menelanmu mentah-mentah. Tuh, lihat dirimu, kau menginginkannya juga ya? Kenapa kau harus membalas tatapannya? Acuhkan saja. Kau mungkin berfikir bahwa aku sudah gila. Biarlah. Karena aku takut kehilanganmu. Meski aku tahu hanya aku yang kau cintai, tetap saja rasa itu muncul begitu melihat mereka melirikmu.

I turn my cheek, music up,
And I’m puffing my chest.
I’m getting ready to face you,
Can call me obsessed.

Jadi kukedikkan daguku, dan music pun mulai mengalun di pesta itu. Kuajak kau berdansa agar semua orang melihat kau itu milik siapa. Aku siap memberikan alasan apapun kepadamu jika kau keberatan. Silakan sebut aku obsessive, aku tak peduli, karena kau milikku.

It’s not your fault that they hover,
I mean no disrespect.
It’s my right to be hellish,
I still get jealous.


Bukan salahmu sih kalau mereka berkeliaran untuk mencari perhatianmu. Hanya saja mereka seolah tak menghargai keberadaanku sebagai pemilikmu. Aku marah. Bukankah memang hakku untuk marah begitu kau diinginkan banyak pria? Aku cemburu, tahu.

Cause you’re too sexy, beautiful,
And everybody wants a taste.
That’s why (that’s why)
I still get jealous.
Cause you’re too sexy, beautiful,
And everybody wants a taste.
That’s why (that’s why)
I still get jealous.

Salahmu karena kau terlalu seksi, terlalu cantik untuk berada di tempat ini. Kulihat semua mata itu ingin mencicipi tubuhmu. Itulah mengapa aku sangat marah dan cemburu.

I wish you didn’t have to post it all,
I wish you’d save a little bit just for me.
Protective or possessive (yeah),
Call it passive or aggressive.


Andai aku bisa memintamu untuk tak terlalu membiarkan tubuhmu terbuka. Sembunyikanlah hanya untuk diriku. Terserah orang mau bilang apa. Protektif kek, posesif kek, kau itu miliiku. Jadi, aku berhak melakukan apapun demi menjaga harga diriku. Apa aku harus diam saja? Tidak, aku akan bertindak begitu ada yang nekat mendekatimu.

You’re the only one invited,
I said there’s no one else for you.
Cause you know I get excited (yeah),
When you get jealous too.


Kaulah satu-satunya perempuan di tempat ini, di pesta ini. Kebetulan memang begitu, jadi aku tak bisa membalasmu untuk membuatmu cemburu kepadaku. Aku akan senang sekali jika sekali-sekali kau yang kepanasan karena cemburu kepadaku.

No comments:

Post a Comment