Pages

Home – Chris Daughtry

Rumah yang benar-benar ‘rumah’. Tempat untuk kembali, tempat untuk mendapatkan kenyamanan.

I'm staring out into the night, trying to hide the pain
I'm going to the place where love
And feeling good don't ever cost a thing
And the pain you feel's a different kind of pain

Kutatap nanar kegelapan langit malam di atas sana. Kuhela nafas, mencoba menyembunyikan luka. Aku akan pulang, ke tempat di mana cintaku berada. Tempat di mana aku akan menemukan kenyamanan, tanpa harus mengorbankan suatu apa. Tempat aku akan tetap merasakan kesakitan, tapi sakit yang berbeda, sakit yang kusuka.

Well, I'm going home, back to the place where I belong
And where your love has always been enough for me
I'm not running from, no, I think you got me all wrong
I don't regret this life I chose for me
But these places and these faces are getting old
So I'm going home, well I'm going home


Aku akan pulang, ke tempat diriku berada seharusnya. Tempat di mana kau berikan cintamu yang harusnya cukup untukku. Aku tidak sedang melarikan diri, mohon jangan salah paham terhadapku. Aku tidak menyesali pilihan hidupku. Akan tetapi, aku semakin menua, tempat-tempat yang kukunjungi juga sudah habis masanya. Jadi aku memilih untuk pulang, kembali kepadamu lagi.

The miles are getting longer, it seems, the closer I get to you
I've not always been the best man or friend for you
But your love it makes true and I don't know why
You always seem to give me another try


Rasanya, semakin dekat dengan rumah, jalan yang kutempuh semakin lama. Aku tahu aku bersalah kepadamu. Aku tak pernah menjadi lelaki terbaik dalam hidupmu. Bahkan teman baik pun tidak. Tapi kau terus menghujaniku dengan cinta yang sungguh meluluhakan hatiku. Hatimu yang seluas samudera, selalu bersedia menerimaku apa adanya kapanpun aku memutuskan untuk kembali kepadamu.

So I'm going home, back to the place where I belong
And where your love has always been enough for me
I'm not running from, no, I think you got me all wrong
I don't regret this life I chose for me
But these places and these faces are getting old


Jadi demi cintamu, kuputuskan untuk pulang, kembali kepadamu. Mungkin tidak akan ada petualangan lagi setelah ini. Hanya dirimu. Aku tak akan menyesali keputusanku ini, karena kaulah yang terbaik untukku.

Be careful what you wish for 'cause you just might get it all
You just might get it all and then some you don't want
Be careful what you wish for 'cause you just might get it all
You just might get it all, yeah


Kau tahu, kau harus berhati-hati dengan doa yang kau ucapkan, karena bisa jadi semuanya terkabulkan dan sudah terlambat untuk dibatalkan, suka atau tidak suka.

Oh, well I'm going home, back to the place where I belong
And where your love has always been enough for me
I'm not running from, no, I think you got me all wrong
I don't regret this life I chose for me
But these places and these faces are getting old
I said these places and these faces are getting old
So I'm going home, I'm going home


Aku pernah berharap memiliki seseorang sepertimu. Meski dibenakku bukanlah dirimu, tapi dirimulah yang kudapatkan. Jadi, suka atau tidak suka, kuputuskan untuk pulang, kembali kepadamu, dan menghentikan semua petualanganku.

2 comments: