Pages

Tere Bin Ho Na Sakega Guzara – K.K. ( OST Paranthe Wali Gali )

Lagi musim film komedi romantis sepertinya. Sayangnya, beberapa pemainnya aku tidak kenal, pemain baru sih^_^

Tere bin ho na sakega guzaara
Mil bhi gaye to bhi tay hai kinaara
Na doori, na nazdiki..
Na doori, na nazdiki..


Rasanya tak mungkin lagi diriku menjalani hidup tanpamu. Sepi, karena meski kita bertemu rasanya sungguh sangat jauh. Sebenarnya tak pernah ada jarak, namun juga tak pernah ada kedekatan.

Hai agar tujhse juda hona kismat meri
Hai agar tanhaaiyaan hi sohbat meri
To lo ho gaye, juda tujhse
Khafa khud se
Ab na milenge tujhe hum kabhi


Jika memang takdirku seperti ini, harus berjauhan denganmu, jika kesepian adalah temanku, maka lihatlah, aku benar-benar sudah menjauh darimu. Marahlah kepadaku, aku juga kesal kepadamu. Mulai sekarang, aku tak akan menemuimu lagi.

Ab na milenge, tujhe hum kabhi
Hum kabhi, hum kabhi..
Dhoop mein yoon hi main jalta tha
Firta main rahta tha, dar badar
Tu mila, ishq ki chhanv mein
Mujhko panah mili, kuchh pahar


Aku sudah terbiasa melewati macam-macam penderitaan. Terbakar matahari, berkelana ke sana kemari. Kau menemuiku, itulah bayangan dari sebuah cinta. Dan cintamu sungguh melindungiku dari marabahaya.

Sukoon yoon mila
Ki lagne laga, tu hai wo duaa
Abke milega mujhe rab yaheen..
Abke milega mujhe rab yaheen..


Sudah cukup. Pada akhirnya, tetap dirimulah tujuan hidupku. Engkaulah satu-satunya orang yang kuinginkan. Aku tahu, setelah segala kepasrahanku, aku akan menemukan Tuhanku.

[Oh yeah..
Oh yeah, yeah yeah yeah..
Oh yeah..
Oh yeah, yeah yeah yeah..]

Tu subah andheri raaton ke
Baad ki pahli fazar..
Tu junoon, dil mein chhupa tha jo
Khul ke wo aaya hai nazar

Oh, engkaulah cahaya mentari pagi yang menyinari awal hariku. Engkaulah senjakala yang menutup hariku. Engkau adalah cinta yang selalu tersembunyi dalam hatiku. Dan sekarang, aku telah membuka hatiku untuk mulai mengungkapkannya kepadamu.

Kismat se gila, nahi ab raha
Falak mil gaya
Dil ko mili hai dhadkan abhi..
Dil ko mili hai dhadkan abhi..
Dhadkan abhi..

Tak ada yang perlu disesali mulai sekarang. Ambil saja hikmahnya dari segala peristiwa. Aku telah menemukan ketenangan jiwaku, dan jantungku mulai hidup kembali, berdetak perlahan sekarang.

No comments:

Post a Comment