Pages

Supergirl – Kerli

Hei, lirik lagunya keren lho. Seperti ungkapan dendam kesumat, karena tersakiti, maka jadi bersemangat untuk menjadi lebih hebat lagi.

You don't wanna see everything that I can be
You say I'm not pretty that no one else would fall for me


Kau pernah bilang padaku kalau kau tak ingin melihat apapun jadinya diriku kini. Mengapa? Takutkah kau menghadapi kenyataan bahwa aku jauh lebih indah dilihat sekarang, setelah dulu kau katakan bahwa aku tak cukup cantik untuk bisa mendapatkan cinta lain lagi. Lihat saja, kau akan terkejut dengan diriku yang sekarang.

You're like a bully on the playground, you just can't let me live
Treat me like I'm unworthy, doing things I can't forgive
But go look in the mirror after you drop your key
And see that all your sorrow sure ain't because of me


Pernah memilikimu, seperti sebuah kayu yang dipaku. Meski pakunya dicabut, lubang bekasnya tetap tak tertutup. Kau seperti jagoan tengil di kalangan kanak-kanak yang meninggalkan trauma pada kanak lain yang dibully. Padaku, kau seolah tak rela jika melihatku bahagia, hidup sempurna. Saat bersama, kau memperlakukanku seolah aku ini wanita murahan dan hina. Tak kan pernah kumaafkan sikapmu padaku saat itu. Karena, semua kesialan dalam hidupmu kau timpakan kepadaku. Berkacalah, Sayangku. Apa yang kau tanam, itulah yang kau dapatkan.

Don't say a word, I know you don't mean it
And if you do, I won't believe it
I won't be hurt, for another minute
You'll be making me a Supergirl


Oh, sudahlah. Kata maafmu tak lagi berlaku untukku. Aku tahu kau tak pernah bersungguh-sungguh mengucapkan maaf itu kepadaku. Kau hanya ingin memperalatku lagi kan? Bahkan jika kau bersikeras bahwa kau tulus meminta maaf kepadaku, aku tak mampu lagi untuk mempercayaimu. Aku tak ingin kembali terluka karena menyerahkan hatiku padamu. Terima kasih, untuk semua kesakitan yang kau sebabkan dalam hidupku. Dengan begitu, hatiku tumbuh lebih kuat dan aku jadi perempuan super untuk menghadapi lelaki-lelaki sepertimu.

Supergirl, Supergirl, Supergirl, Supergirl

Ya, aku sudah menjadi perempuan hebat berkat kepedihan yang kau sebabkan.

Who told you it was fine for you to go and trash our place?
You really crossed the line when you barely missed my face


Siapa sih yang membenarkan segala yang kau lakukan? Kau pikir kau boleh seenaknya berhubungan denganku lalu mencampakkanku begitu saja? Kau sungguh sangat keterlaluan. Dan kau baru akan tahu bahwa kau sangat keterlaluan ketika kau benar-benar telah kehilanganku.

Don't bring me flowers in the morning, I've seen it all before
I know that nothing's changing, here's your shit and there's the door
Don't want to hear your screaming, I don't need your psycho love
If that's the way you want it, I don't want you anymore


Oh, aku sudah muak dengan segala caramu merayuku kembali. Apa? Memberiku bunga dipagi hari? Wes tau! (sudah pernah!). Tak akan ada yang berubah meski kau merayuku. Telan kembali segala rayuan yang kau muntahkan, dan akan kutunjukkan di mana pintu untukmu keluar dari rumahku. Aku sudah lelah dengan segala teriakan-teriakanmu padaku. Kau itu psycho. Kau mencintaiku secara tidak wajar. Sangat tidak wajar. Kalau kau ingin aku kembali menjadi mainanmu, maaf saja ya, aku tak bersedia.

Don't say a word, I know you don't mean it
And if you do, I won't believe it
I won't be hurt, for another minute
You'll be making me a Supergirl


Jangan katakan apapun lagi. Aku tahu kau tak kan pernah lagi tulus kepadaku. Meski kau bilang kau benar-benar tulus kepadaku, aku tak kan lagi percaya kepadamu. Terima kasih atas segala kesakitan yang kau sebabkan kau telah membuatku menjadi perempuan super untuk menghadapi hidup ini.

Supergirl, Supergirl, Supergirl, Supergirl
Supergirl, Supergirl, Supergirl, Supergirl


Ya, perempuan hebat, perempuan super yang akan melawan lelaki-lelaki sakit jiwa sepertimu.

Get out of my life, get out of my head
No man like you will sleep in my bed
Get out of my room, get out of my world
Thank you for making me a Supergirl


Menyingkirlah dari hadapanku, menghilanglah dari kehidupanku. Aku bahkan tak ingin memikirkanmu lagi. Aku bersumpah, tak akan ada lagi lelaki-lelaki sepertimu yang akan singgah di tempat tidurku. Keluarlah sekarang dari rumah ini, karena aku tak ingin lagi melihatmu. Lo, gue, end! Terima kasih telah membuatku lebih kuat hati untuk menghadapimu.


No comments:

Post a Comment