Pages

Once Upon A Dream – Lana Del Rey (OST Maleficent)

Sudah nonton Maleficent-nya Angelina Jolie? Lumayan bagus lho kalau dari segi penggarapan. Kalau segi cerita sih, yah… karena kita sudah kenal ceritanya, jadi tidak penasaran lagi. Kan hanya dongeng Sleeping Beauty yang diambil dari sudut pandang lain.

I know you, I walked with you once upon a dream
I know you, that look in your eyes is so familiar a gleam
And I know it's true that visions are seldom all they seem
But if I know you, I know what you'll do
You'll love me at once, the way you did once upon a dream


Hey, rasa-rasanya aku mengenalimu. Aku ingat pernah berjalan-jalan denganmu, suatu ketika, di sebuah mimpi yang indah. Benar, aku yakin aku mengenalmu. Tatapan matamu dan kerlingannya, sungguh taka sing bagiku. Meski aku juga tahu bahwasanya penampakan-penampakan dalam pikiranku terkadang bukanlah apa yang kulihat secara kasat mata. Tapi, siapakah sebenarnya dirimu? Mengapa kau terasa asing sekaligus terasa dekat? Jika aku memang mengenalmu, harusnya aku tahu apa yang akan kau lakukan kepadaku. Kau juga tidak pernah mengenalku kan? Tapi, aku melihat ada pancaran cinta dan sayang di matamu, sekarang, kepadaku, seperti yang kulihat dalam mimpi-mimpi itu.

But if I know you, I know what you'll do
You'll love me at once
The way you did once upon a dream


Jika aku benar mengenalmu, harusnya aku tahu segala hal tentang dirimu. Karena, saat ini, aku merasakan kasih yang sangat besar darimu, seperti yang kulihat dalam mimpi-mimpiku.

I know you, I walked with you once upon a dream
I know you, that gleam in your eyes is so familiar a gleam
And I know it's true that visions are seldom all they seem
But if I know you, I know what you'll do
You'll love me at once, the way you did once upon a dream

Oh, benar sekali. Aku memang pernah bertemu denganmu sebelumnya. Kau pernah hadir dalam mimpiku, menemuiku dengan tatapan penuh kasih seperti yang kau perlihatkan kepadaku sekarang.

No comments:

Post a Comment