Pages

Stay With Me - Sam Smith

Tentang cinta satu malam? Sepertinya begitu. Tapi tokoh pria dalam lagu ini, inginnya sebuah kisah cinta singkat satu malam yang berkesan. Karena, entah bagaimana, sepertinya ia jatuh cinta, tapi tak ingin mengakuinya.

Guess it's true, I'm not good at a one-night stand
But I still need love cause I'm just a man
These nights never seem to go to plan
I don't want you to leave, will you hold my hand?


Kau mungkin benar, Sayangku. Aku bukanlah seseorang yang ahli dalam hal percintaan. Khususnya, jika menyangkut hubungan yang kita tahu akan berumur singkat seperti ini. Karena, aku hanyalah pria biasa, yang akan mengencani seseorang karena aku suka, bukan hanya butuh sesaat saja. Kau dan aku, sudah berjanji, bahwa hubungan kita hanya akan berlangsung hingga pagi hari. Tapi, aku merasa, kita harus mengubah rencana. Karena, entah mengapa, aku tak ingin kau pergi. Aku butuh seseorang di sisiku untuk kucintai. Maukah kau menggenggam tanganku hingga esok hari?

Oh, won't you stay with me?
'Cause you're all I need
This ain't love it's clear to see
But darling, stay with me


Bersediakah kau tetap di sini bersamaku? Karena sepertinya, hatiku telah memilihmu. Hanya kau yang kubutuhkan sekarang. Aku tak ingin wanita yang lain lagi. Oh, well, ini bukan cinta, jangan khawatirkan tentang hal yang seperti itu. Aku hanya ingin aku temani, malam ini, sampai pagi.

Why am I so emotional?
No it's not a good look, gain some self control
And deep down I know this never works
But you can lay with me so it doesn't hurt


Kau pun bertanya, mengapa tak seperti biasanya saja, setelah selesai urusan kita berpisah. Entahlah. Malam ini aku butuh cinta, bukan tubuh wanita. Aku jadi terlihat buruk di matamu ya? Aku janji, aku akan mengendalikan diri. Meski kuakui, hatiku benar-benar sedang dalam keadaan mellow malam ini. Kalau kau merasa tidak nyaman berlama-lama bersamaku, cukuplah kau berbaring di sana, temani aku dalam kesendirian ini.

Oh, won't you stay with me?
'Cause you're all I need
This ain't love it's clear to see
But darling, stay with me


Maukah kau? Tinggalah di sini sebentar lagi. Tunggulah sampai mentari terbit esok hari. Aku ingin ada seseorang yang menemaniku di sini. Jelas ini bukan cinta. Aku hanya butuh dirimu, itu saja. Tetaplah bersamaku, meski hanya semalam saja.

3 comments:

  1. Request lagu Mariah Carey "Faded" sama Charli XCX "Boom Clap"

    ReplyDelete
  2. aku suka lagu XO nya beyonce yang di cover sama john mayer. seneng deh kalo diterjemahin. hehehe

    ReplyDelete
  3. request lay me down dari sam smith...thanks

    ReplyDelete