Pages

My Love Is Like A Star – Demi Lovato

Lagunya sederhana. Tentang sebuah hubungan jarak jauh, tentang pembuktian kekuatan cinta meski tak bersama.

The space in between us
Starts to feel like we're worlds apart
Like I'm going crazy
And you say it's raining in your heart
You're telling me nobody's there to dry up the flood
Oh, but that's just crazy
'Cause baby, I told ya, I'm here for good


Aku tahu kau akan memprotesku, karena aku harus kembali ke kotaku, meninggalkanmu sendiri di kotamu. Jarak ini memisahkan raga kita, Kasih. Tapi bukan hati kita. Meski begitu, aku tahu akan ada perbedaan cara kita menyikapi keadaan ini. Hatiku tak berubah, cintaku tak terganti meski tak ada dirimu di sisi. Bagaimana denganmu? Kita tetap bisa menjalin komunikasi. Kau bilang air matamu tak lagi bisa kau tahan begitu aku pergi. Derasnya membanjiri hatimu, dan tak ada yang sanggup mengeringkannya. Oh, aku hampir gila rasanya. Tak tahan hatiku membayangkan kau yang menangisiku. Bagimu mungkin aku pergi meninggalkanmu. Tapi bagiku, telah kutinggalkan hatiku di sisimu. Aku tak pernah pergi dari hatimu.

My love's like a star, yeah
You can't always see me
But you know that I'm always there
When you see one shining
Take it as mine and remember I'm always near
If you see a comet, baby I'm on it
Making my way back home
Just follow the glow, yeah
It won't be long, just know that you're not alone

Kukatakan sesuatu kepadamu. Tahukah kau, bahwa cintaku padamu seperti bintang di langit? Kau mungkin tak akan bisa melihatnya sepanjang waktu, tapi kau tahu bahwa bintang-bintang itu selalu ada di sana, tak pernah kemana-mana. Begitulah cintaku. Meski tak bisa kau nikmati setiap saat, tapi kau tahu bahwa cintaku tak akan kupindahkan ke hati manapun. Maka, jika dari seberang sana kau melihat sebuah bintang, anggaplah bahwa bintang itu aku yang sedang menyapamu. Jika yang kau lihat adalah sebuah komet yang meluncur, maka anggaplah aku yang sedang mengendarainya untuk bertemu denganmu (kok jadi seperti drama Man From Another Star ya^_^). Ikutilah pancarannya, lihatlah terus kerlipannya, maka, kau akan tahu, bahwa kau tak sendiri di sana.

I try to build the walls to keep you safe
When I'm not around
But as soon as I'm away from you
You say they come tumbling down
But it's not about the time
That we don't get to spend together
Oh, it's about how strong our love is
When I'm gone and it feels like forever


Tahukah kau bahwa aku telah membentengi diriku sendiri dan dirimu sebelum pergi? Untuk meyakinkanmu bahwa cinta kita aman meski aku tak disisimu. Tapi, kau mengkhawatirkanku dengan mengatakan bahwa benteng itu runtuh begitu aku pergi. Mengapa? Mengapa tak kau coba kuatkan hatimu demi kita? Kupikir, ini bukan tentang seberapa sering kita menghabiskan waktu bersama. Bagiku, dengan adanya jarak yang memisahkan kita, itu adalah bukti bahwa yang paling penting adalah seberapa kuat hati kita menjaga cinta. Karena aku tahu, yang kurasakan sama seperti yang kurasakan. Waktu yang kupunya di sini, sendirian, terasa seperti selamanya.

You say the time away makes your heart grown up
But I can't stay just to prove you wrong
Oh, look at how far we've come
Don't you know, don't you know that you're the one
Ooh, you're not alone
You're not alone, ooh
You're not alone, ooh
You're not alone, ooh
Know that you're not alone
You're not


Jangan salahkan jarak, jangan salahkan waktu. Kalau hubungan kita tidak berkualitas, itu karena masalah hati. Kau bilang dengan berjauhan kau jadi semakin dewasa menghadapiku. Nyatanya, ka uterus mengeluhkan ketidakberadaanku. Bahkan, saat aku dekat pun, ka uterus mengeluhkan tentang kita. Jadi kupikir kau salah jika penyebab segala ketidaknyamanan ini adalah jarak yang memisahkan kita. Tak bisakah kau menguatkan dan meyakinkan dirimu sendiri jika meski tanpa diriku di sana, kau tak pernah kesepian? Kau tahu aku tak akan pernah menyeleweng darimu. Jadi, kuatkanlah dirimu, kuyakinkan kau bahwa selalu ada aku di hatimu.

No comments:

Post a Comment