Pages

Untouchable – Taylor Swift

Lagu ini lebih cocok diperuntukkan bagi para penggemar artis idola. Jatuh cinta pada artis, yang berada nun jauh di sana, tak tersentuh, tak tergapai. Setuju?

Untouchable like a distant diamond sky
I'm reachin out and I just can't tell you why
I'm caught up in you, I'm caught up in you
Untouchable burnin brighter than the sun
And when you're close I feel like comin undone


Seperti bintang di langit, kerlipanmu yang indah hanya bisa kulihat dari jauh. Tak bisa kugapai, tak mampu kusentuh. Namun, selalu kurentangkan tangan tiap kali melihatmu. Seolah tangan-tanganku ini dengan sendirinya berniat untuk memelukmu. Pesonamu, membuatku terpikat padamu. Meski aku tahu kau tak mungkin kumiliki, meski aku tahu mengenalku pun kau tak mungkin mau. Karena kau bersinar terang, melebihi matahari siang. Dan saat aku dekat denganmu, saat kulihat dirimu secara nyata, hatiku meleleh seketika, kakiku mati rasa, tak lagi berdaya untuk menggapaimu. Aku selalu jatuh dalam pesonamu.

In the middle of the night when I'm in this dream
It's like a million little stars spellin out your name
You gotta, come on, come on, say that we'll be together
Come on, come on, little taste of heaven


Tengah malam, saat yang lain memeluk mimpi, aku memimpikan dirimu. Mimpi yang kasat mata, karena tak kupejamkan mataku. Kau begitu indah dalam khayalku, seperti jutaan bintang dilangit, yang membentuk huruf mengejakan namamu. Jangan pernah berhenti dari dunia di mana aku bisa melihatmu setiap hari. Berjanjilah padaku bahwa kau akan selalu ada untukku. Setidaknya, meski tak bisa kumiliki dirimu, aku masih bisa melihatmu lewat media apapun yang memuat dirimu. Itu kebahagiaanku, itu surga kecil bagiku.

It's half full and I won't wait here all day
I know you're sayin that you'd be here anyway
But you're untouchable burnin brighter than the sun
Now that you're close I feel like comin undone

Kadang, rasanya gemas hanya melihatmu dari sini, atau mengagumimu sendiri. Kutekadkan hati, untuk menghubungimu. Kucoba semua iklan yang memungkinkanku bertemu denganmu.  Mengirimimu surat, email, hadiah, atau mengikuti kicauanmu. Berita apapun tentangmu kucari tiap hari. Aku begitu rindu. Namun, saat benar-benar dekat dan kulihat dirimu di depan mataku, bibirku kelu, tak mampu mengucap betapa rindu ini menyiksaku.

In the middle of the night when I'm in this dream
It's like a million little stars spellin out your name
You gotta, come on, come on, say that we'll be together
Come on, come on, little taste of heaven

Tengah malam yang harusnya menenangkan, sering menggodaku untuk melamunkan dirimu. Membayangkan kau adalah bagian dari komunitasku, yang bisa kujangkau, yang bisa kumiliki. Namun, aku sadar semua itu hanyalah mimpi. Kau adalah pujaanku, yang hanya bisa kulihat lewat media yang memuatmu. Kurasa, aku harus puas dengan semua itu. Asal kau masih ada, aku bahagia.

In the middle of the night we could form this dream
I wanna feel you by my side, standin next to me
You gotta, come on, come on, say that we'll be together
Come on, come on, little taste of heaven


Seringnya, kubayangkan kau bukanlah bintang. Kau adalah teman yang akan selalu bersamaku, di sampingku, bercengkerama denganku. Tapi tidak, aku terlalu membohongi hati. Sudah cukup bagiku melihatmu tiap hari. Wajah dan tingkahmu, adalah kebahagiaan tersendiri bagiku.

Oh, Oh.
I'm caught up in you.
Oh, Oh, Oh.


Aku telah jatuh dalam pesonamu. Sepertinya, aku jatuh cinta padamu.

Untouchable burnin brighter than the sun
And when you're close I feel like comin undone


Tapi kau adalah bintang paling besar, yang sinarnya melebihi matahari. Membakar semangatku, menerangi hidupku. Meski begitu, aku tak berdaya ketika benar-benar dipertemukan denganmu.

1 comment: