Pages

Lazy Song – Bruno Mars


Lagu stok agak lama tapi nggak jadul. Klipnya oke, lagunya asik banget, maknanya juga keren. Bermalas-malasan? Siapa yang nggak pengen coba…..

Today I don't feel like doing anything
I just wanna lay in my bed
Don't feel like picking up my phone
So leave a message at the tone
Cause today I swear I'm not doing anything


Sepertinya hari ini aku tak ingin melakukan apapun. Aku hanya ingin berbaring-baring saja di tempat tidur, tak ingin menerima telepon dari siapapun, jadi kutinggalkan saja pesan di mesin penjawab otomatis. Karena hari ini, memang sudah kuniati sejak lama, untuk rehat total, tak melakukan apapun yang penting.

Uh, I'm gonna kick my feet up and stare at the fan
Turn the TV on
Throw my hand in my pants
Nobody's gon tell me I can't, nah


Kuangkat kakiku tinggi-tinggi, merilekskannya sambil menatap kipas angin yang berputar di atas tempat tidur. Kunyalakan tipi, kuletakkan tanganku di dalam celana (ngapain??) dan tak akan ada lagi yang bilang kalau aku tak “bisa”.

I'll be lying on the couch just chillin in my snuggie
Click to MTV so they can teach me how to dougie
Cause in my castle I'm the freakin man


Aku akan tetap bergelung di kasur, berselimut, sambil menonton MTV dan belajar menari Dougie, karena, aku sekarang sendirian, tak ada siapapun, jadi menggila pun tak aka nada yang tahu. Iya kan?

Oh Oh, yes I said it
I said it
I said it cause I can

Ya, sengaja kukatakan karena aku memang berniat untuk ng-edan. Aku ingin melakukan semuanya semauku, tanpa malu, tanpa tedeng aling-aling.

Nothing at all
Ooh hoo ooh hoo
Hoo ooh ooh
Nothing at all
Ooh hoo ooh hoo
Hoo ooh ooh


Atau bahkan bermalas-malasan saja tanpa melakukan apapun sama sekali.

Tomorrow I wake up, do some P90X
With a really nice girl have some really nice s*x
And she's gonna scream out, "this is great" (Oh my god this is great)


Karena esok hari aku ingin bangun, berlatih dengan P90X (apaan sih?), bercinta betulan dengan gadis betulan, dan dia pasti akan menjerit kesenangan (hahaha, benar-benar aneh)

I might mess around and get my college degree
I bet my old man will be so proud of me
I'm sorry pops you just have to wait


Harusnya aku bersusah payah untuk mendapatkan gelar sarjanaku. Harusnya sekarang aku melakukannya. Orang tuaku pasti akan bangga kalau aku lulus dengan tenggat waktu seharusnya. Tapi maaf Ayah, sepertinya Ayah harus menunggu lagi, karena sekarang aku hanya ingin bersenang-senang.

No I ain't gonna comb my hair
Cause I ain't going anywhere
No no no no no no no no nooo
I'll just strut in my birthday suit
And let everything hang loose
Yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeahhh


Aku bahkan tak ingin menyisir rambutku. Karena aku tak kan pergi kemana-mana, buat apa menyisir rambut, kan? Aku hanya ingin pakai piyama, hadiah ulang tahun dari si dia, dan mlungker saja seperti ini, tanpa melakukan sesuatu yang berarti.

Nothing at all
Ooh hoo ooh hoo
Hoo ooh ooh
Nothing at all
Ooh hoo ooh hoo
Hoo ooh ooh
Nothing at all


Atau, bahkan tak melakukan apapun sama sekali.

2 comments: