Pages

Crash My Party - Luke Bryan

Lagu tentang saking cintanya pada seorang gadis, gadis itu boleh mengganggunya kapanpun ia mau. Ia akan membatalkan segalanya, ia akan menghentikan apapun yang ia lakukan demi untuk meladeni kekasihnya.

It don’t matter what plans I got, I can break ‘em.
Yeah, I can turn this thing around at the next red light
And I don’t mind telling all the guys I can’t meet ‘em.
Hell, we can all go raise some hell on any other night


Aku tak peduli rencana apapun yang kumiliki, bisa kubatalkan. Yah, bisa kubatakan sewaktu-waktu, di lampu merah sekalipun, aku bisa membelokkan kendaraanku. Aku juga tak keberatan membatalkan janji dengan teman-temanku, berkata bahwa aku tak bisa menemuiku, toh aku masih bisa bersenang-senang dengan mereka malam berikutnya.

Girl, I don’t care. Oh I just gotta see what you’re wearing.
Your hair, is it pulled up or falling down?
Oh I just have to see it now.


Mengapa? Aku tak peduli. Yang kuinginkan hanyalah dirimu, agar segera bisa menemuimu, dan melihatmu mengenakan pakaian apa hari ini. Aku penasaran bagaimana penampilanmu hari ini. Rambutmu, akankah kau kuncir atau kau gerai? Oh, aku tak sabar melihatnya.

[Chorus:]
If you wanna call me, call me, call me.
You don’t have to worry ‘bout it baby.
You can wake me up in the dead of the night;
Wreck my plans, baby that’s alright.
This is a drop everything kind of thing.
Swing on by I'll pour you a drink.
The door’s unlocked. I’ll leave on the lights
Baby you can crash my party anytime.


Jika kau tiba-tiba ingin meneleponku, telponlah. Kau tak perlu sungkan padaku. Aku akan dengan segera mengangkat teleponku. Bahkan tengah malam sekalipun. Seluruh rencanaku boleh gagal, demi dirimu. Karena, hanya kaulah yang mampu menyejukkan hatiku. Salut untukmu, kutuangkan minuman untukmu. Datanglah kapanpun kau mau, pintuku tak pernah terkunci. Kau, boleh merusak acara bersenang-senangku kapanpun kau inginkan.

Ain’t a spot downtown that’s rockin’ the way that you rock me.
Ain’t a bar that can make me buzz the way that you do.
I could be on the front row of the best show.
And look down and see your face on my phone.
And I’m gone so long, hang on. I’ll meet you in a minute or two.


Tak kan pernah ada halangan yang akan mengganggu jalanku menuju ke tempatmu. Tak kan pernah ada tempat hiburan yang kan mengecohku darimu. Meski aku ada di tempat eksklusif, kelas satu, misalnya, begitu kulihat gambarmu di layar telponku aku akan langsung memenuhi panggilanmu dan datang padamu. Tunggu saja, tak akan makan waktu lama.

If it’s 2 in the morning
And you’re feeling lonely
And wondering what I’m doing...


Meski jam dua dini hari, saat kau merasa sepi, dan kau penasaran sedang apa aku di sini …

[Chorus:]
Go ahead and call me, call me, call me
You don’t have to worry ‘bout it baby.
You can wake me up in the dead of the night;
Wreck my plans, baby that’s alright.
This is a drop everything kind of thing.
Swing on by I'll pour you a drink.
The door’s unlocked. I’ll leave on the lights
Baby you can crash my party anytime.


Telponlah aku. Telponlah jangan kau ragu. Tak apa kau membangunkanku tengah malam, dini hari, siang bolong atau kapanpun. Tak apa jika kau merusak semua rencana yang telah kususun. Karena kaulah penyejuk hatiku. Datanglah padaku, kapanpun kau mau. Pintu hatiku selalu terbuka untukmu.

1 comment: