Pages

Give Your Heart a Break – Demi Lovato

Lagu ini manis ya. Tentang mencintai, tapi tak ingin terlalu membebani dengan cinta itu. Member jarak, agar luka yang pernah singgah tak mudah terkuak.

The day I first met you
You told me you'd never fall in love
But now that I get you
I know fear is what it really was

Jujur, pertama kali aku dikenalkan denganmu, aku ragu kaulah orang yang akan mendekatiku, dan harus kudekati. Dari obrolan awal kita, sepertinya kau adalah orang yang anti cinta. Tak tertarik untuk jatuh cinta, dan tidak suka membahasnya. Tapi itu dulu. Sekarang kau adalah milikku. Dan kau kembali lagi ke masa dulu, saat kau ketakutan setelah memiliki seseorang. Ketakutan akan ditinggalkan.

Now here we are
So close yet so far
Haven't I passed the test
When will you realize
Baby, I'm not like the rest

Ya, aku memang harus menghadapi dirimu yang seperti itu. Aku harus memiliki tingkat pemakluman yang tinggi agar aku tak emosi saat kau mulai posesif padaku. Kita sangat dekat, tapi aku seolah tak mampu membaca pikiranmu. Entah kapan kau akan sadar, dan tahu, bahwa aku bukanlah mereka. Aku tak akan pernah tega untuk meninggalkanmu. Apalagi, setelah aku tahu bahwa kau serapuh itu.

Don't wanna break your heart
Wanna give your heart a break
I know you're scared it's wrong
Like you might make a mistake
There's just one life to live
And there's no time to waste to waste
So let me give your heart a break,
Give your heart a break
Let me give your heart a break,
Give your heart a break
Oh yeah, yeah


Aku ingin kau merasa nyaman bersamaku. Kan kuberikan kau ketentraman itu. Rasa yakin bahwa aku tak akan pernah melukaimu. Bagaimana mungkin? Kau adalah hidupku. Rehatlah, singkirkan segala ketakutan itu. Nyamanlah bersamaku. Istirahatkan hatimu dari segala duka, karena bersamaku, berarti saatnya berbahagia.

On Sunday you went home alone
There were tears in your eyes
I called your cell phone, my love
But you did not reply


Tetap saja, kau tak percaya padaku. Hari itu, hari minggu, hari kencan kita seperti biasanya. Tiba-tiba, entah mengapa kita bertengkar. Masalah sepele sih, tapi kau berderai-derai, seolah menuntutku, kau pulang sendirian meninggalkanku. Kutelepon dirimu berkali-kali, tapi tak kau angkat sama sekali. Maafkan aku, bukan maksudku melukaimu.

The world is ours if you want it
We can take it if you just take my hand
There's no turning back now
Baby, try to understand

Tahukah kau, bahwa dunia ini bisa kita miliki, hanya untuk kita berdua jika kau mau. Rengkuhlah tanganku, dan aku akan membawamu menikmati dunia ini. Ayolah, jangan ragu lagi padaku. Kau adalah milikku, dan aku milikmu. Tak ada jalan untuk kembali, tak ada kemungkinan untuk berpisah. Cobalah mengerti, maka kau akan mulai berbahagia bersamaku.

There's just so much you can take
Give your heart a break
Let me give your heart a break,
Give your heart a break
Oh yeah, yeah


Pasti banyak kebahagiaan yang akan kau dapatkan kalau kau mau sedikit mengistirahatkan hatimu, membiarkannya tenteram, terlepas dari segala ketakutan akan ditinggalkan. Jangan khawatir, kau akan baik-baik saja denganku.

When your lips are on my lips
And our hearts beat as one
But you slip out of my fingertips
Every time you run, whoa-oh-whoa-oh-oh


Karena, saat bibirmu menyentuh bibirku, dan detak jantung kita menyatu, maka saat itu lah kita saling memiliki. Sayangnya, kau melepas peganganmu. Kau tak ingin kupegang, kau lari setiap kali menghadapi kenyataan.

'Cause you've been hurt before
I can see it in your eyes
You try to smile it away,
Some things you can't disguise
Don't wanna break your heart
Baby, I can ease the ache, the ache
So let me give your heart a break,
Give your heart a break
Let me give your heart a break,
Give your heart a break

Aku tahu kau pernah terluka. Bisa kulihat dari raut wajahmu. Meski kau tak pernah cerita, tapi, ada hal-hal yang tidak mungkin kau sembunyikan sepenuhnya. Tenanglah, Kasih, aku tak akan pernah melukaimu dengan sengaja. Aku akan mencoba, menenteramkanmu, menghalau sedikit demi sedikit rasa sakit itu. Asal, kau mau membuka hatimu, mengistirahatkannya sejenak agar terbebas dari segala kedukaan.

There's just so much you can take
Give your heart a break
Let me give your heart a break,
Give your heart a break
The day I first met you
You told me you'd never fall in love


Kau bisa sangat berbahagia bersamaku. Asal kau mau membuka hatimu. Aku tahu aku akan mampu membahagiakanmu, sejak pertama kali berjumpa denganmu, dan kau bilang bahwa kau tak kan pernah jatuh cinta. Buktinya, kau sekarang jatuh cinta padaku kan?

3 comments: