Pages

Find You - Zedd feat. Matthew Koma & Miriam Bryant

Menemukanmu. Lagu yang seolah membenarkan takdir, bahwa bagaimanapun caranya, kita akan menemukan pasangan sejati dalam hidup kita. Jadi, bagi yang belum punya pasangan, jangan khawatir ya, akan ada saatnya segalanya menjadi indah.

Silent love is calling faith
To shatter me through your hallways
Into echoes you can feel
And rehearse the way you heal

Cinta yang hening, adalah cinta yang tak disampaikan. Ada cinta, namun tak mampu ditambatkan. Cinta yang seperti itu, membutuhkan kesetiaan tingkat tinggi, kesabaran yang sangat, dan hati yang kuat. Karena kalau tidak, cinta yang sepi seperti itu, bertepuk hanya sebelah tangan, tak bersambut, akan perlahan-lahan menghancurkan hatimu, dalam lorong labirin kesunyian. Hati harus kuat untuk tetap bertahan, untuk tetap memantulkan rasa cinta itu kemanapun, agar gemanya bisa kau rasakan kembali, agar ada yang mendengar, agar ada yang menyambut. Kalau kau tak pernah menebar cinta, bagaimana kesunyianmu itu akan bergema? Karena, gema itu akan kau dengar kembali, menyusup dalam hatimu dan menyembuhkan kesunyianmu.

Make them dance
Just like you
Cause you make me move
Yeah you always make me go

Biarkan cintamu tumbuh indah di hatimu. Meski sendirian, tapi berkembang. Biarkan ia sepertimu, menari, bergerak lincah, karena cinta akan menggerakkan hidupmu, karena cinta akan menyemangati hatimu.

I'll run away with your footsteps
I'll build a city that dreams for two
And if you lose yourself
I will find you

Kau memeberiku inspirasi dengan caramu itu. Aku akan menirumu, meniru caramu menebar cinta, agar kau terhindar dari luka. Aku akan berdamai dengan cinta, membangun kehidupan yang indah dengannya. Cintaku akan kulepaskan, akan kumerdekakan, kan kubiarkan ia menemukan jalannya sendiri, menemukanmu, wahai yang menyambut cinta sejatiku.

High on words
We almost used
We're fireworks with a wet fuse
Flying planes with paper wheels
To the same achilles heels


Kupuisikan cintaku dengan kata-kata, dan hampir kehabisan kosa katanya karena rasa ini tak mungkin terungkapkan. Aku dan cintaku, adalah kembang api dengan sumbu yang basah, tak bisa disulut, tak bisa membara. Seperti pesawat terbang dengan roda kertas, lemah, tak bisa menyangga. Aku dan cinta, memiliki kelemahan yang sama, tak punya pondasi yang kuat.

Open up your skies
 (Turn up your night)
To the speed of light
 (Turn up your night)
Put your love in lights
 (Turn up your night)
I will find you


Karenanya, hiburlah dirimu sendiri, gemerlapkan malammu, biarkan cintamu  ikut bergembira agar ia menemukan pasangannya dengan hati yang bahagia.

Yeah you always make me go
Turn up your night
Turn up your night
Turn it up, turn it up
I will find you


Yah, aku akan menemukanmu wahai cinta sejatiku, karena harapan seperti itu sungguh menggairahkan. Dimanapun kau berada, sampai kapanpun, aku tak khawatir akan melewatkannya.

5 comments: