Pages

Timber - Pitbull feat. Ke$ha

Fiuwwwhhh… lagunya… one night stand ini. Biarlah, namanya juga yang lagi tren lagu-lagu seperti ini. Yuk, mari… maap-maap ya nanti kalau ada bagian yang nggak sopan di interpretasi lagu ini.

I
[Ke$ha]
It's going down, I'm yelling timber
You better move, you better dance
Let's make a night, you won't remember
I'll be the one, you won't forget

Pagi segera menjelang. Tetap saja aku tak tahu namamu. Kau hanya kupanggil Timber (Kayu gelondongan)- berarti kurus kering apa gendut dan keras?- dan kau mau. Kita lanjutkan saja, kita nikmati sisa malam, karena pagi sebentar lagi tiba. Sebaiknya kau bergoyang, Timber, supaya malam ini lebih panas. Teruslah menari, Timber. Hibur aku sampai puas. Jangan mengeluh, kau akan segera lupa malam bersamaku. Tapi, aku yakin kau tak kan mampu melupakanmu, karena aku akan memuaskanmu.

wooooo oooooh

[Pitbull]
The bigger they are, the harder they fall
This biggity boy's a diggity dog
I have them like Miley Cyrus
Clothes off twerking with my
Bras and thongs, timber
Face down, booty up, timber
That's the way we like the war, timber
I'm slicker than an oil spill
She say she won't, but I bet she will, timber

Yang namanya kayu gelondongan itu, semakin besar wujudnya, semakin keras jatuhnya. Hati-hati, Kawan, jangan mudah terpedaya. Dan kau, Timber, ingatlah, pria yang kasar itu, yang kau layani itu, bukankah kelakuannya sudah seperti an***g? menggigit-gigit, menjilat-jilat. Ia bahkan mengatakan bahwa kau akan dibuatnya seperti Miley Cyrus (maksudnya apa? Dendam pribadi kah?), ditelan****I, bermain-main dengan pakaian dalammu. Bagaimana menurutmu, Timber? Jangan mengeluh, Timber, layani saja dia. Turuti apa maunya. Dia itu perayu ulung, tanpa sadar kau akan lupa bahwa tadi kau sempat menolak kemauannya.

III
(2x)
Swing your partner round and round
End of the night, it's going down
One more shot, another round
End of the night, it's going down


Kalau ia minta layanan yang berulang-ulang, lakukan saja. Kau akan segera lupa malam menyenangkan ini. Pagi hampir tiba, tugasmu sebentar lagi usai. Satu kali lagi, satu ronde lagi, mari songsong mentari pagi.

Back to I

IV
It's going down (It's going down)
I'm yelling timber
You better move (You better move)
You better dance (You better dance)
Let's make a night
You won't remember
I'll be the one
You won't forget (You won't forget)

Jangan mengeluh, Timber, nikmati saja. Pagi hampir tiba, semuanya kan selesai saat mentari menyapa. Sebaiknya kau bergoyang, sebaiknya kau terus menari. Mari nikmati malam, yang akan segera kau lupa. Tapi aku yakin, kau tak kan pernah melupakanku. Karena aku orang paling aneh yang pernah kau temui. Iya kan?

ooooh

[Pitbull]
Look up in the sky, it's a bird, it's a plane
Nah, it's just me, ain't a damn thing changed
Live in hotels, swing on plane
Blessed to say, money ain't a thing
Club jumping like Lebron, now, Voli
Order me another round, homie
We about to climb, wild, 'cause it's about to go down


Waw, lihatlah ke atas sana, apakah ada burung beterbangan? Apakah langit sudah terlihat biru? Apakah ada pesawat yang melintas? Tidak kan? Hanya ada aku. Dan hanya aku yang kan kau ingat. Aku orang kaya. Bisa dengan bangga berkata: kau mau apa? Perset*n dengan uang, itu masalah gampang. Gonta-ganti hotel tiap malam, gonta-ganti klub social tiap saat. Dulu ikut Lebron sekarang Voli. Besok apa lagi? Kan kuturuti semua keinginanmu, tapi aku mau satu ronde lagi. Jadi bergoyang lah, menarilah, karena pagi kan segera tiba.

1 comment:

  1. Terjemahannya jd lebih indah disini.. suka caramu menginterpretasikan lagu ini.. beda dgn yg lain. Q jd mikir yg porno2 meskipun saya tau kalo ini soal one night stand. Tp disini bahasa yg dipilih indah. Jadi lebih bagus aja. Thanks ya.. suka bgt ☺

    ReplyDelete