Pages

Often – The Weeknd

Sepertinya lagu ini bergenre agak ‘kotor’ ya.

I usually love sleeping all alone
This time around bring your friend with you
But we ain't really going to sleep at all
You ain't gonna catch me with them


Aku biasanya lebih suka tidur sendirian. Tapi akhir-akhir ini bawalah temanmu bersamamu. Kita akan tidur bersama, meski acaranya bukan tidur yang sebenarnya. Kau tak akan menangkapku sedang bersama dengan mereka semua.

Sneak pictures, sneak pictures
In my city I'm a young god
That pussy kill be so vicious
My god white, he in my pocket


Menyelundupkan gambar-gambar. Akulah penguasa kecil di kota ini. Rayuannya sungguh maut. Bidadari putihku yang menakjubkan ada di dompetku.

He get me redder than the devil
'Til I go nauseous
She asked me if I do this every day
I said often

Ia membuatku lebih merah menyala daripada iblis itu sendiri, hingga aku tak sadarkan diri. Ia bertanya kepadaku, apakah aku melakukannya setiap hari. Kujawab saja bahwa aku sudah sering melakukannya.

Ask how many times she rode the wave
Not so often
Bitches down to do it either way
Often

Kutanyakan kepadanya, sudah berapa kali ia mengendalikan suasana. Tidak terlalu sering, jawabnya. Perempuan ja***ng biasanya melakukan hal yang sebaliknya. Lebih sering lagi.

Baby I can make that pussy rain
Often, often, often
Girl I do this often
Make that pussy poppin'
Aku bisa saja membuat puny
amu basah kuyup, lebih dan lebih sering lagi. Aku sudah sering melakukan hal ini. Aku bisa membuat punyamu menggelegak.

Do it how I want it
Often, often
Girl I do this often
Make that pussy poppin'
Do it how I want it

Often

Lakukan saja seperti yang kumau, lebih sering lagi. Karena aku sudah sering melakukan hal ini.

Infatuated by the fame status
She wanna ride inside the G-Class grey matic
I come around, she leave that nigga like he ain't matter
That girl been drinkin' all day, need to change bladder
She's just happy that the crew's back in town
She's 'bout to go downtown for a whole hour
If I had her, you can have her, man it don't matter
I'm never sour, I'm just smokin' somethin' much louder


Terpesona pada status terkenal itu, ia ingin mengendarai mobil mewahku. Aku pun datang dan ia meninggalkan kekasihnya. Ia sudah minum-minum sepanjang hari. Sepertinya ginjalnya perlu diganti. Ia begitu bahagia sampai orang-orang kembali lagi ke kota. Ia pun ke pinggiran kota untuk sebentar. Jika aku bisa memilikinya, maka kau pun bisa memilikinya. Tak masalah kok, sungguh. Aku tak akan merasa sakit hati, aku hanya akan merokok lebih banyak lagi.

The sun's risin' up
The night's almost up
The night's almost done
But I see your eyes
You wanna go again
Girl, I'll go again
Girl, I'll go again


Matahari telah mengintip. Malam hampir usai. Tapi kulihat matamu yang masih menginginkan ha itu lagi. Oke, sini kulayani.

No comments:

Post a Comment