Pages

Perfume – Britney Spears

Rasanya normal jika seseorang merasa ketakutan akan ditinggalkan oleh sang kekasih tercinta. Tapi jika ketakutan itu berlebihan, maka akan menjadi obsesi yang mengerikan. Ada merek parfum milik Britney  Spears, mungkin lagu ini untuk menguatkan kesan parfumnya, di mana aroma yang melekat diharapkan bisa untuk mengikat sang kekasih tercinta.

Do I imagine it, or do I see your stare
Is there still longing there?
Oh I hate myself, and I feel crazy
Such a classic tale
Current girl friend, ex girlfriend, I'm trying to be cool
Am I being paranoid, am I seeing things?
Am I just insecure?


Apakah aku hanya menghayalkan semua ini, ataukah kau memang sedang menatapku saat ini? Masih adakah hasrat dalam tatapan itu? Oh, aku begitu benci kepada diriku sendiri. Aku merasa gila, seperti berada dalam dongeng kuno. Tentang pacar sekarang, mantan pacar, dan sebagainya. Aku sedang mencoba untuk merasa baik-baik saja. Apakah aku terlihat ketakutan? Ataukah aku hanya sedang berusaha memahami sesuatu? Atau bisa jadi aku hanya sedang merasa tidak aman tentang diriku.

I want to believe
It's just you and me
Sometimes it feels like there's three
of us in here baby


aku hanya ingin mencoba memparcayai bahwa semua ini adalah hanya tentang kau dan aku. Karena kadang, aku merasa selalu ada orang ketiga di antara kita, sayangku.

So I, wait for you to call
And I try to act natural
have you been thinking 'bout her or about me
And while I wait I put on my perfume, yeah I want it all over you
I gotta mark my territory


Jadi aku selalu menunggu kau yang menghubungiku terlebih dahulu. Kucoba untuk bersikap sealami mungkin, sambil menebak-nebak apakah yang ada di pikiranmu itu aku ataukah perempuan lain. Dan sambil menunggu, kukenakan parfumku agar aromanya bisa menyelimutimu, seperti para betina yang menandai daerah kekuasaannya, kau adalah milikku.

I'll never tell, tell on myself but I hope she smells my perfume
I'll never tell, tell on myself but I hope she smells your perfume
I hide it well, hope you can't tell but I hope she smells my perfume
I hide it well, hope you can't tell but I hope she smells my perfume


Aku tak pernah mengatakan semua itu kepadamu. Aku hanya berusaha meyakinkan diriku sendiri dan berharap bahwa perempuan yang sedang bersamamu saat ini akan bisa mencium aroma parfumku.

I wanna fill the room, when she's in it with you
Please don't forget me
Do I imagine it, or catch these moments
I know you got history


Aku ingin memenuhi seluruh ruangan dengan aromaku saat ada perempuan lain bersamamu. Tolong jangan lupakan aku. Apakah semua itu hanya khayalanku? Ataukah aku memang memergokimu?

But I'm your girlfriend, now I'm your girlfriend trying to be cool
I hope I'm paranoid, that I'm just seeing things
That I'm just insecure


Tapi aku kan pacarmu, dan sekarang aku sedang bertingkah seolah semuanya baik-baik saja meski sebenarnya hatiku ketakutan. Aku merasa tak aman tentangmu.

No comments:

Post a Comment