Pages

Girls Like Girls – Hayley Kiyoko

Uuuugggghhhh…. Lagu yang begini lagi. Untuk kelas anak-anak, memang umum kalau mereka lebih memilih untuk bermain dengan sesama jenis. Tapi lagu ini mengesankan lain. Jatuh cinta sesama jenis? Nggak banget ah.

Stealing kisses from your Mrs, doesn't make you freak out
Got you fussing, got you worried, scared to let your guard down


Mencuri sebuah ciuman dari istrimu sendiri, tak akan membuatmu jadi orang aneh. Kau mungkin akan sedikit cerewet, atau agak khawatir, takut kalau penjagaanmu akan berkurang.

Boys, boys
Tell the neighbors I'm not sorry if I'm breakin' walls down
Building your girl's second story, rippin' all your floors out


Katakan saja pada para tetangga kalau aku minta maaf telah merobohkan tembok. Kubangunkan lantai kedua untuk para gadis, dan merenggut seluruh lantai milik para lelaki.

Saw your face, heard your name, gotta get with you
Girls like girls like boys do, nothin' new

Tunjukkanlah wajahmu, perkenalkan namamu. Aku harus mengenalmu. Para gadis lebih memilih bersama sesamanya, seperti halnya para lelaki juga. Tak ada yang aneh kan?

Isn't this why we came? Gotta get with you
Girls like girls like boys do, nothing new
Girls like girls like boys do, nothing new

   
Inikah sebabnya mengapa kita harus datang ke sini? Melihat kerumunan anak-anak ini? Para anak perempuan bermain bersama, anak lelaki juga bermain dengan sesamanya. Itu sudah biasa kan?

Always gonna steal your thunder, watch me like a dark cloud
On the move collecting numbers, Imma take your girl out


Aku akan selalu mencuri geledekmu, mengawasimu seperti mendung menggantung. Pada nomor yang bergerak itu, lihatlah, aku akan bisa mengajakkmu keluar untuk main bersamaku.

We will be everything that we'd ever need
Don't tell me, tell me what I feel
I'm real and I don't feel like boys
I'm real and I don't feel like boys


Kita akan bisa menjadi segalanya, segala yang kita butuhkan. Jangan katakan kepadaku tentang apa yang kurasakan saat ini. Aku ini nyata, aku tak suka anak lelaki seperti anak perempuan pada umumnya.

I've been crossing all the lines, all the lines
Kissed your girl that made you cry, boys


Sepertinya aku telah melampaui batas ya? Aku menciumi para gadis yang kalian miliki, wahai para bocah.

3 comments:

  1. Video klip nya cute kok.. Kalo aku sih open minded aja, love is love.. Bukan berarti aku ngedukung kaum gay loh wkwk

    ReplyDelete