Pages

Edge of Desire – John Mayer

Aku tidak terlalu mengerti isinya. Sepertinya tentang kisah anak muda yang jatuh cinta, dan dibumbui nafsu pula, tapi ia tak ingin terjebak di dalamnya, jadi ia memutuskan untuk menunda dan lebih berfikir untuk ke depannya.

Young and full of running
Tell me where's that taking me?
Just a great figure eight or a tiny infinity

Masih muda dan penuh dengan pemberontakan, tanpa tahu kemana arah dan tujuan. Yang terlihat hanyalah tanda tak terbatas dalam semua aspek kehidupanku kini.

Love is really nothing
But a dream that keeps waking me
For all of my trying
We still end up dying
How can it be?


Bagiku, cinta adalah omong kosong. Tapi impian justru membuatku terus terjaga, membangkitkanku untuk terus mencoba, meski tetap saja berakhir tak bahagia. Bagaimana bisa?

[Chorus]
Don't say a word, just come over and lie here with me
'Cause I'm just about to set fire to everything I see
I want you so bad I'll go back on the things I believe
There I just said it, I'm scared you'll forget about me


Jangan katakan apapun, datang saja dan berbaringlah di sisiku, karena rasanya aku ingin membakar apapun yang terlihat olehku. Aku teramat sangat menginginkanmu hingga aku mengulang kembali satu hal yang sangat kuyakini. Begitulah, aku hanya takut kau akan melupakanku kelak.

So young and full of running, all the way to the edge of desire
Steady my breathing, silently screaming,
"I have to have you now"
Wired and I'm tired
Think I'll sleep in my clothes on the floor
Maybe this mattress will spin on its axis and find me on yours


Kita masih sangat muda dan banyak perjalanan hidup yang harus kita lalui. Semua itu adalah jalan menuju ke tepian hasrat. Kumantapkan nafasku, dan berteriak dalam diam. Dalam hati kuteriakkan, bahwa aku harus memilikimu sekarang. Terikat dalam hasrat dan kelelahan, kupikir akan lebih baik jika aku tidur di lantai hanya beralaskan pakaian yang kupakai. Semoga alas tidurku ini akan mempertemukan kita, dibelahan bumi lain dengan poros yang sama. Aku di sini, dan kau di sana.

2 comments: