Pages

Long Way Home – 5 Seconds of Summer

Cieeee… lagunya orang kasmaran nih, yang maunya bareeeenggg terus. Bahkan pulang kencan saja masih putar-putar,biar tidak cepat sampai di rumah.

We're taking the long way home
Taking the long way home

Kita mengambil jalan memutar, agar lebih lama sampai dirumah.

Take me back to the middle of nowhere
Back to the place only you and I share
Remember all the memories?
The fireflies and make-believe
Kicking back in the old school yard
Singing songs on our guitars
This is our reality
Crazy stupid, you and me


Inginnya sih kembali bersamamu, bertualang kemana-mana, ke tempat-tempat yang hanya kita berdua yang tahu. Ingatkah kau segala kenangan itu? Semua kunang-kunang yang berterbangan, membuat janji dan mengikat kepercayaan, bersantai di halaman sekolah kita yang lama, bernyanyi-nyanyi dengan gitar, alangkah menyenangkan. Inilah hidup kita dahulu dan kini, menyenangkan, gila.

We know this is the way it's supposed to be

Kita berdua tahu, memang itulah yang kita mau.

So we're taking the long way home
'Cause I don't wanna be wasting my time alone
I wanna get lost and drive forever with you,
Talkin' bout nothing, yeah, whatever, baby
So we're taking the long way home tonight


Jadi, tak ada salahnya jika kita mengambila jalan memutar untuk pulang. Karena aku tak mau menghabiskan waktuku sendirian di rumah. Aku inginnya jalan-jalan dan tersesat lagi bersamamu. Atau mengobrol tak tentu arah, asal bersamamu. Tak apa-apa ya jika aku ingin berlama-lama bersamamu dan mengambil jalan memutar untuk mengantarmu pulang.
We're taking the long way home
We're taking the long way home
Taking the long way home

Karena aku lebih suka seperti ini, berkeliling kota agar lebih lama tiba di rumahmu.

Now we're stuck in the middle of nowhere
Yeah, you know we took our time to get there
We're hiding out in a dream
Catching fire like kerosene
And you know I'd never let you down
'Til the sun comes up, we can own this town
Something like make-believe
Living in a movie scene


Nah, kita sudah berada di tempat antah berantah lagi. Lihatlah, kita menemukan tempat baru. Kita bisa mengumpulkan mimpi-mimpi lagi bersama di tempat ini.  Bersemangat seperti api yang melahap bensin. Kau tahu aku tak akan pernah membiarkanmu bersedih, jadi kau akan kuajak selalu bersenang-senang. Kita akan berada di sini, tak perlu pulang, sampai mentari pagi datang menyapa kita berdua. Bersamamu, berdua seperti ini, melihat seluruh kota di bawah sana, seolah akulah yang memiliki seluruh kota itu. Tempat ini begitu indah, apalagi ada dirimu di sisiku. Oh, alangkah menyenangkannya, seperti yang kita lihat di film-film yang pernah kita tonton bersama.

I know this is the way it's supposed to be
Aku tahu inilah yang sebenarnya memang kita berdua inginkan. Selalu bersama-sama.

So we're taking the long way home
'Cause I don't wanna be wasting my time alone
I wanna get lost and drive forever with you,
Talkin' bout nothing, yeah, whatever, baby
So we're taking the long way home


Meski hanya sekedar mengobrol tak tentu arah, tetap saja menyenangkan rasanya. Aku tak ingin sendirian di rumah, jadi biarkan aku mengambil jalan memutar untuk mengantarmu pulang.

Hitting every red light
Kissing at the stop signs, darling
Green Day's on the radio
And everything is alright
Now we're turning off the headlights, darling
We're just taking it slow

Kita bisa melakukan beberapa kenakalan kecil, seperti menerabas lampu merah, atau berhenti sejenak di setiap rambu berhenti hanya untuk berciuman denganmu. Kita bisa mendengarkan lagu-lagu GreenDay yang kita sukai sepanjang jalan dan semuanya akan baik-baik saja. Kita matikan saja lampu jauhnya, biarkan mobil kita berjalan lebih pelan, agar lebih lama sampai di rumah.

2 comments:

  1. terrrriiimmmaaaakssssiiiiihhhh admiiiinnnnn , lagunyyyaaaaa gilaaaaaaaa banget 5SOS AAAAAAAAAAAAAABBBBBBBBBCCCCCCCCCC

    ReplyDelete
  2. makasi sudah interpretassin lagu ini, makin suka sama lagunya, lirik lagunya 5sos emang cocok banget buat teenage, kalo bisa interpretasiin 1 album dong yg self titled wkwk

    ReplyDelete