Pages

Shake It Off – Taylor Swift

Vidklipnya rame ya ^_^
Inti lagunya sih “masalah buat lo?”. Biarkan anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu. Kadang hidup memang harus seperti itu sih, meski tak selamanya begitu terus.

I stay up too late, got nothing in my brain
That's what people say mmm, that's what people say mm
I go on too many dates, but I can't make 'em stay
At least that's what people say mmm, that's what people say mmm

Aku sering begadang semalaman, tapi tak mendapat inspirasi sedikitpun di otakku. Itu yang orang-orang katakan kepadaku. Mereka bilang, apa gunanya? Biarin aja kenapa. Waktu aku punya banyak pacar, dan semuanya berakhir begitu saja, orang-orang mengatakan, kubilang juga apa kan? Memangnya kenapa? Biarin aja lah.

But I keep cruising, can't stop, won't stop moving
It's like I got this music in my body and it's gonna be alright

Karena aku tak mau peduli dengan semua omongan tak penting itu. Aku akan terus bertualang dengan hidupku, seperti kesurupan music, aku akan terus menari dan berkarya karena music telah mengalir di aliran darahku.

'Cause the players gonna play, play, play, play, play
And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate
Baby, I'm just gonna shake, shake, shake, shake, shake
I shake it off, I shake it off
Heartbreakers gonna break, break, break, break, break
And the fakers gonna fake, fake, fake, fake, fake
Baby, I'm just gonna shake, shake, shake, shake, shake
I shake it off, I shake it off

Aku, para pemain, akan terus berkarya. Biarkan para pembenci mencaci sesuka mereka. Aku hanya tak perlu mendengarkannya, menyingkirkan semuanya. Biarkan para pecundang yang patah hari merasakan kesakitan mereka, dan para peniru berpesta dengan semua karya yang kupunya. Karena aku tak peduli dengan semuanya, yang penting terus berkarya, toh semua orang akan tahu siapa yang hebat sebenarnya.

I'll never miss a beat, I'm lightning on my feet
And that's what they don't see mmm, that's what they don't see mmm
I'm dancing on my own (dancing on my own), I'll make the moves up as I go (moves up as I go)
And that's what they don't know mmm, that's what they don't know mmm

Dengan music, aku tak kan setengah-setengah. Tiap hentakan, tiap alunan, selalu kunikmati. Aku pekerja cepat, seperti ada yang meletakkan kilat di kakiku. Itu yang tidak mereka lihat dariku. Semangatku, kerja kerasku, terabaikan begitu saja. Lalu aku menari sendirian, bekerja dan berkarya sendirian, karena mereka tidak tahu di belakang semua kehidupanku, ada bakat yang tak bisa mereka singkirkan.

But I keep cruising, can't stop, won't stop grooving
It's like I got this music in my body saying it's gonna be alright


Terserah saja, yang penting aku akan terus berkarya, menghentak dunia dengan lagu-lagu yang kupunya. Akulah music itu, karena music telah mengalir di darahku.

'Cause the players gonna play, play, play, play, play
And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate
Baby, I'm just gonna shake, shake, shake, shake, shake
I shake it off, I shake it off
Heartbreakers gonna break, break, break, break, break
And the fakers gonna fake, fake, fake, fake, fake
Baby, I'm just gonna shake, shake, shake, shake, shake
I shake it off, I shake it off


Biarkan saja para pembenci mencaci maki, aku akan terus memproduksi karyaku sendiri. Biarkan saja yang bergosip patah hati, aku akan terus membagi cinta ke seluruh negeri. Karena aku telah memutuskan, untuk menyingkirkan semua halangan yang akan membatasiku berkarya dan bekerja. Cemoohan remeh temeh tidak akan mengganggu hatiku sama sekali.

I, I shake it off, I shake it off
I, I shake it off, I shake it off
I, I shake it off, I shake it off
I, I shake it off, I shake it off


Karena aku akan menyingkirkan semuanya, mengenyahkan segala prasangka.

Hey, hey, hey, just think while you've been getting down and out about the liars and dirty, dirty cheats in the world you could have been getting down to this sick beat
Asal kalian jangan pernah menodai sucinya ritme music dengan semua pembajakan, plagiat dan semua tindakan kotor untuk saling menjatuhkan.

My ex-man brought his new girlfriend
She's like "oh my God", but I'm just gonna shake it
And to the fella over there with the hella good hair
Won't you come on over, baby, we can shake, shake, shake


Biarkan hanya aku yang dimaki, tapi music tetap dihormati. Biarkan para mantanku menggandeng cewek lain yang sekali dipandang langsung dikomentari ‘wow’, yang penting aku tetap bisa jaga hati. Aku tak peduli lagi. Cara apapun yang diniatkan untuk menyakitiku, tak akan kuambil hati selama mereka tidak menyakiti karya-karyaku.

'Cause the players gonna play, play, play, play, play
And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate
Baby, I'm just gonna shake, shake, shake, shake, shake
I shake it off, I shake it off
Heartbreakers gonna break, break, break, break, break
And the fakers gonna fake, fake, fake, fake, fake
Baby, I'm just gonna shake, shake, shake, shake, shake
I shake it off, I shake it off


Biarkan kami tetap berkarya, karena kami tak akan mempedulikan para pencela. Biarkan kami tetap berkarya, karena kami akan menyingkirkan semua pemuja yang hanya peduli penampilan luar saja.

I, I shake it off, I shake it off
I, I shake it off, I shake it off
I, I shake it off, I shake it off
I, I shake it off, I shake it off
I shake it off, I shake it off
I, I shake it off, I shake it off
I, I shake it off, I shake it off
I, I shake it off, I shake it off


Singkirkan, singkirkan saja semua kegundahan, ketakutan, kemalasan. Ayo kerja, kerja, kerja. Eh, kok jadi seperti semboyan pemerintah ya^_^

2 comments:

  1. Lagu nya taylor swift yg I Know Places juga donk, hehehe
    Thanks

    ReplyDelete
  2. kak request lagu heartbreak girl 5SOS ya makasih

    ReplyDelete