Pages

I Need Your Love – Cavin Harris feat. Ellie Goulding

Lagu tentang kisah yang  dimulai dengan perpisahan setelah menjalin hubungan, kemudian mempertanyakan lagi perasaan setelah perpisahan itu, hingga akhirnya menerima duka itu sebagai bagian dari hidup yang memang harus dijalani.

I need your love
I need your time
When everything's wrong
You make it right
I feel so high
I go alive
I need to be free with you tonight
I need your love
I need your love

Sudah beberapa waktu berlalu, tapi aku belum bisa melupakanmu. Kau tetap ada di hatiku. Ternyata, aku masih membutuhkanmu. Aku rindu luapan cinta yang kau berikan padaku. Aku rindu kebersamaan kita. Dulu, kau selalu ada untuk memperbaiki suasana. Saat aku sedang kacau, kau menghiburku. Saat masalah demi masalah menderaku, kau menguatkanku. Aku rindu saat-saat seperti itu. Saat aku jadi orang yang paling beruntung sedunia. Aku begitu tersanjung dengan segala perlakuanmu padaku. Sungguh, aku membutuhkanmu. Hatiku berat berpisah denganmu.

I take a deep breath everytime I pass your door
I know you're there but I can't see you anymore
And that's the reason you're in the dark
I've been a stranger ever since we fell apart
I feel so out of see
Watch my eyes are filled with fear
Tell me do you feel the same
Hold me in your arms again


Kukuatkan hati untuk menghadapi semua ini. Sungguh sulit rasanya mengingat segala tentangmu. Tiap kali kulewat di depan rumahmu, hatiku berdesir tak karuan. Percampuran antara bahagia dan luka.  Kenyataan bahwa kau ada di dalam sana, membuatku berdebar. Tapi, bahwa aku tak lagi bisa menemuimu seperti dulu, menorehkan luka seketika. Aku tak tahu kini kau bahagia atau tidak, kau sudah dimiliki orang lain sekarang. Bukan hak ku untuk mengganggu hidupmu. Kita jadi seperti orang asing sejak kita memutuskan mengakhiri hubungan. Tak pernah bertegur sapa, tak pernah berbicara. Lihatlah mataku, masih mendambakan cintamu. Tapi, ada sebersit rasa takut saat mengharapkanmu lagi. Tidak mungkin, kau tidak mungkin jadi milikku lagi. Padahal, aku sungguh membutuhkanmu. Hidupku tak lagi benar saat kau tinggalkan.

Now I'm dreaming, will ever find you now?
I walk in circles but I'll never figure out
What I mean to you, do I belong
I try to fight this but I know I'm not that strong
And I feel so helplessly
Watch my eyes are filled with fear
Tell me do you feel the same
Hold me in your arms again


Sekarang, hanya mimpi yang menemaniku. Kau selalu di sana menemaniku. Tapi, di dunia nyata, akankah kau menemuiku? Aku telah mencarimu kemana-mana, berusaha menghubungimu selalu, tapi tak pernah bisa. Sebenarnya, apa arti diriku bagimu? Kalaupun aku hanya mantan, setidaknya berarti aku pernah ada di hatimu. Kucoba menguatkan hati menerima bahwa kau sudah ada yang memiliki, tapi ternyata aku tak sekuat itu. Aku merasa tak berdaya sekarang, kehilanganmu benar-benar menghancurkanku. Inginnya kau jadi milikku lagi, tapi aku takut, jika kupaksakan itu, aku justru tak bisa membahagiakanmu.

All the years
All the times
You were never been to blame
And now my eyes are perfect
And now my heart is closing
And all the tears
All the lies
All the waste
I've been trying to make it change
And now my eyes are perfect


Aku tak pernah menyalahkanmu atas perpisahan kita. Setelah bertahun lamanya, aku semakin tahu segala alas an, segala dusta dan segala penghianatan yang kau lakukan dulu. Semua nya adalah kesalahanku. Kumaklumi segala tindakanmu. Harus kucoba mulai sekarang untuk lebih menguatkan hati lagi menghadapi perpisahan ini. Semoga kau bahagia menjalani hidupmu yang sekarang tanpaku

I need your love
I need your time
When everything's wrong
You make it right
I feel so high
I come alive
I need to be free


Aku memang merindukanmu. Aku memang membutuhkan segala kasih sayang mu yang dulu. Kalau dulu kau yang menyelesaikan segalanya, sekarang aku akan mulai menyelesaikan segala masalahku sendiri, supaya hatiku bebas dari rasa sakit karena mengharapakanmu.

1 comment:

  1. menurut ku, arti disini koq seperti tidak berjalan dengan alunan nada nya yang senang gitu yah

    ReplyDelete