Pages

Make it Happen - Lawson

Lagu apa ini? Waduh, agak nggak ngerti maksude aku. Sudah ku baca berulang-ulang dari awal sampai akhir, tetap saja nggak ngeh. Terlalu banyak kemungkinannya. Idenya jadi berkembang ke mana-mana. Baiklah, kuambil satu ide saja. Tak pas-paskan, semoga berkenan ya pembaca…^_^

If you won't love, you gotta give it out
You gotta give it out, give it to me
If you won't live, you gotta do it now
We gotta do it now, give it to me yeah


Kawan, kuberi kau satu nasehat. Lakukan saja hal-hal yang sudah pasti. Jangan setengah-setengah. Kalau kau tak lagi mencintai hidupmu, serahkan padaku. Biarkan aku yang memberimu cinta. Kalau kau menyerahkan hidupmu pada nasib, ijinkan aku untuk  ikut menanggungnya, agar nasib tak terlalu terbebani oleh keegoisanmu. Ayo lakukan sekarang juga, jangan ditunda, sebelum semuanya terlambat, sebalum nasib menolak kepasrahanmu dan membiarkanmu menggila.

Ohh, you gotta make it happen, it happen
ohh, you gotta make it happen, it happen yeah


Kau harus melakukannya secara total, biarkan semuanya terjadi menurut kehendakNya.

Lose control, we can sweat it out
we can sweat it out, just give it to me
'cause what I need, everything you got
everything you got, just give it to me, yeah


Kau tak tahu kan, kalau aku sebenarnya iri padamu? Kau sudah memiliki segalanya, bahkan segala yang kuinginkan ada padamu. Tapi kau bertingkah seolah semuanya direnggut darimu. Kau selalu tidak puas dengan apapun yang kau miliki. Keluhan selalu tehembus di setiap nafasmu. Kalau kau lepas kendali karena keinginanmu yang muluk-muluk itu, hanya akan membuatmu kepayahan. Kau bisa menyerahkan semuanya padaku kalau kau tak sanggup menahannya. Aku akan dengan senang hati menjagakannya untukmu. Aku tak memiliki keinginan sebesar mimpimu. Cukup bagiku jika kudapatkan apa yang kau miliki sekarang. Karnanya, aku kesal sekali tiap kali kau mengeluhkan apa yang sudah kau miliki, dan meratapi apa yang belum kau miliki.

Ohh, you gotta make it happen, it happen
ohh, you gotta make it happen, it happen yeah
Ohh, you gotta make it happen, it happen
If you won't go
you gotta make it happen, it happen uhh


Ayo! Kalau kau berani, kalau memang kau tak suka hidupmu, serahkan saja semua padaku. Lakukan sekarang, mulai lagi dari awal. Aku akan menjaga milikmu. Wujudkan saja mimpi-mimpi gilamu, dan biarkan semua yang kau miliki sekarang lepas karena kau terlalu gila untuk mensyukurinya. Aku akan dengan tangan terbuka menadahi yang kau lepaskan. Karena semua yang kuinginkan sudah ada padamu.

No comments:

Post a Comment