Pages

I Kissed a Girl – Katy Perry

Hayhayahay, lagu yang aneh. Secara, aku normal sih, bukan penggemar sesama jenis. Semenarik apapun, semenggemaskan apapun, paling-paling ya tak lihatin doang, tidak seperti yang di lirik lagu ini, yang pingin nyicipi sejenisnya sendiri. Well, meskipun aneh, gak ada salahnya dong kalo kita interpretasikan. Yuk, mari… .

This was never the way I planned
Not my intention
I got so brave, drink in hand
Lost my discretion
It's not what I'm used to
Just wanna try you on
I'm curious, for you,
Caught my attention

Sebenarnya, aku gak pernah berencana melakukannya sih. Gak tahu kenapa ide itu muncul tiba-tiba. Kau begitu menarik perhatianku. Kau cantik, kau imut, kau menggemaskan. Akal sehatku hilang begitu melihatmu. Dengan minuman di tangan, kudekati dirimu. Hatiku begitu bergejolak melihatmu. Aku ingin sekali mencicipimu.

I kissed a girl
And I liked it
The taste of her cherry chapstick
I kissed a girl
Just to try it
I hope my boyfriend don't mind it

Tiba-tiba, aku sudah menciumnya. Aku mencium gadis itu. Aku, seorang gadis, mengecup bibir gadis lain. Bukankah itu aneh? Sayangnya, aku menyukainya. Aku menyukai rasa bibir gadis itu. Bibirnya beraroma cherry, aroma yang terambil dari perona bibirnya. Aku hanya ingin mencoba, seperti apa rasa bibir yang terlihat sangat menggemaskan itu. Wow, semoga pacarku, laki-laki, tak mempermasalahkan tindakanku.

It felt so wrong
It felt so right
Don't mean I'm in love tonight
I kissed a girl
And I liked it
 (I liked it)


Setelahnya, aku sedikit merasa bersalah, sekaligus merasa bahwa tindakanku bisa dibenarkan. Toh, aku hanya ingin mencicipinya saja. Hatiku terlanjur gemas melihatnnya. Bukan berarti aku menyukai atau jatuh cinta pada gadis itu. Aku sudah mencium gadis itu, dan aku menyukai rasanya.

No, I don't even know your name
It doesn't matter
You're my experimental game
Just human nature
It's not what good girls do
Not how they should behave
My head gets so confused
Hard to obey


Aku bahkan tidak tahu nama gadis itu. Tidak masalah lah, aku kan hanya mencoba-coba, seperti apa sih rasanya mencium sejenisku. Kupikir rasa penasaran itu manusiawi lah ya. Memang sih, yang kulakukan ini bisa digolongkan tindakan gadis yang sembrono, bukan tindakan gadis baik-baik. Karena gadis baik-baik akan berfikir ratusan bahkan ribuan kali untuk menuruti keinginan konyolnya. Ahay, kepalaku sakit memikirkannya. Biar sajalah. Aku ya aku, pingin ya lakukan saja.

Us girls we are so magical
Soft skin, red lips, so kissable
Hard to resist, so touchable
Too good to deny it
Ain't no big deal it's innocent

Wahai para gadis, pernahkah kalian memperhatikan jenis kita sendiri? Mengapa para lelaki sangat mengagumi kita? Lihatlah wajah-wajah kita. Begitu menyihir mata mereka. Bibir kita yang lembut, kulit kita yang lembut, seolah menantang untuk dikecup dan dibelai. Aku saja yang sama-sama perempuan gemes lihatnya, apalagi mereka. Jadi, sepertinya bukan masalah yang besar deh kalau aku juga pingin mencicipi yang ditawarkan sejaenisku, hehehe.

1 comment: