Pages

Stuck With You - Ariana Grande, Justin Bieber

Namanya juga bucin, apapun akan dikatakan, apapun akan dilakukan demi bisa selalu bersama kekasih tercinta.

(That's just for fun)
(What?)
(I'm stuck with you)

Ini hanya untuk bersenang-senang ya. Apanya? Ya... Bahwa aku nempel ke kamu.

I'm not one to stick around
One strike and you're out, baby
Don't care if I sound crazy
But you never let me down, no, no
That's why when the sun's up I'm stayin'
Still layin' in your bed singin'

Aku bukan tipe yang gampang lengket dengan seseorang. Satu serangan saja, kau harus enyah dari hidupku. Aku lho tidak peduli meski terdengar tak waras, karena kau tak kan pernah bosa membuatku terpuruk. Itulah mengapa, sampai matahari terbot aku tetap tinggal dan bertahan, berada di ranjangmu menunggu dan bernyayi

Ooh, ooh, ooh, ooh
Got all this time on my hands
Might as well cancel our plans, yeah
I could stay here for a lifetime

Padahal aku punya banyak kesempatan dan waktu, tapi aku lebih memilih untuk membatalkan semuanya, karena aku merasa bahwa toh aku akan di sini selamanya.

So lock the door
And throw out the key
Can't fight this no more
It's just you and me
And there's nothing I, nothing I, I can do
I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you

Gerendel saja pintu itu dan buang kuncinya. Aku lho tidak ingin bertengkar lagi. Hanya ada dirimu dan diriku, tak ada yang lainnya, larena aku sudah terlanjur lengket denganmu.

So go ahead
And drive me insane
Baby, run your mouth
I still wouldn't change
Being stuck with you, stuck with you, stuck with you
I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you, baby

Silakan saja kau membuatku menggila. Ucapkan apapun semaumu, aku tak peduli. Aku akan tetap begini, karena aku terlanjur terpikat denganmu. Seolah aku ini memang melekat kaepadamu.

There's nowhere we need to be, no, no, no
I'ma get to know you better
Kinda hope we're here forever
There's nobody on these streets
If you told me that the world's ending
Ain't no other way that I could spend it

Kita lho tak perlu kemana-mana lagi. Cukup di sini saja, berduaan, untuk saling lebih mengenal. Semoga kita ditakdirkan untuk selamanya bersama, di sini. Tak ada sesiapapun di sekitar sini. Andaipun kau mengatakan kepadaku kalau dunia ini akan runtuh, aku tetap tak keberatan menghabiskan waktuku denganmu.

No comments:

Post a Comment