Pages

Position - Ariana Grande

Sebenarnya agak tidak terlalu mengerti karena lagu ini liriknya seperti diulang-ulang begitu. Tapi sedikit makna bisa ditangkap bahwasanya sekeras-kerasnya karakter orang, jika sudah ketemu sama seseorang yang membuat hatinya klik, maka bucinlah selanjutnya😂😂😂.

Heaven sent you to me
I'm just hopin' I don't repeat history
Boy, I'm tryna meet your mama on a Sunday
Then make a lotta love on a Monday (ah-ah)
Never need no (no), no one else, babe

Tuhan mengirim dirimu untukku. Kuharap aku tak mengulang kegagalanku. Aku akan menemui ibumu hari Ahad ini, dan Seninnya kita akan berkencan habis-habisan. Bagaimana? Menyenangkan bukan? Makanya... Jangan ada orang ketiga ya di antara kita.

'Cause I'll be
Switchin' the positions for you
Cookin' in the kitchen and I'm in the bedroom
I'm in the Olympics, way I'm jumpin' through hoops
Know my love infinite, nothin' I wouldn't do
That I won't do, switchin' for you
Perfect, perfect
You're too good to be true (you're too good to be true)

Karena nanti... Aku bersedia berganti posisi denganmu. Akan kubiarkan kau memasak, sedangkan aku menunggumu di kamar. Akan kulakukan atraksi layaknya loncat indah di olimpiade. Intinya, cintaku padamu itu tak terbatas, hingga aku bersedia melakukan apapun demi dirimu. Bahkan hal-hal yang tadinya tidak suka kulakukan, demi dirimu aku bersedia mengubahnya. Karena bagiku, kau terlalu indah untuk jadi nyata, sempurna!

But I get tired of runnin'
Fuck it, now I'm runnin' with you (wit' you)
Said, boy, I'm tryna meet your mama on a Sunday

Tapi lama-lama ternyata menyesuaikan diri itu melelahkan ya. Meski begitu, aku bahagia menyesuaikan ritmeku demi dirimu. Ingatkan lagi ya kalau minggu ini aku akan bertemu ibumu.

This some shit that I usually don't do (yeah)
But for you, I kinda, kinda want to
'Cause you're down for me and I'm down too (and I'm down too)
Yeah, I'm down too, switching the positions for you
This some shit that I (yeah) usually don't do (don't do)
But for you, I kinda, kinda want to

Hal-hal semacam berakrab-akrab seperti ini biasanya aku tidak bersedia melakukannya. Tapi demi dirimu, aku akan mengubahnya. Karena kau pun sudah bersusah payah untuk menyesuaikan diri denganku, maka tak ada salahnya jika aku pun ikut menyesuaikan diriku. Kita sama-sama saling memantaskan ya, meski kadang bertukar posisi, yang penting tak mengubah fungsi.

No comments:

Post a Comment