Pages

You Are The Reason - Calum Scott

Telat banget ya aku. Lagunya sudah booming sejak kapan dulu, aku malah sibuk entah apa dengan urusanku. Lagu ini gak sulit kok, mudah dipahami bahkan yang bahasa Inggrisnya minim sekalipun. Intinya, permohonan maaf. Tapi bahkan, meminta maaf pun adabnya adalah menurunkan ego, jadi bahasanya bukan 'ayo kita balikan' melainkan 'aku butuh kamu, maukah kau kembali kepadaku?' Nah!

There goes my heart beating
Cause you are the reason
I'm losing my sleep
Please come back now

Dengarlah, hatiku berdebar kencang dan semua debaran itu dikarenakan olehmu. Lihatlah aku yang tak lagi mampu memejamkan mataku semenjak kepergianmu. Tidurku tak pernah nyenyak lagi. Kumohon, cepatlah kembali.

There goes my mind racing
And you are the reason
That I'm still breathing
I'm hopeless now

Dengarlah, ada yang bersahut-sahutan ramai sekali di benakku, membahas apa yang seharusnya kulakukan untuk membuatmu kembali kepadaku. Fakta bahwa aku masih hidup dan masih bisa bernafas justru membuatku semakin berputus asa terhadapmu.

I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Oh, cause I need you to see
That you are the reason

Tahukah kau, bahwa saat ini aku rela melakukan apapun untuk membawamu kembali kepadamu. Andai kau memintaku untuk mendaki seluruh puncak tertinggi di dunia ini, aku rela melakukannya. Andai kau memintaku untuk mengarungi semua samudera di seluruh jagat raya ini, akan kupatuhi. Hal paling mustahil sekalipun, apapun, akan kulakukan demi memperbaiki kesalahan yang telah kusebabkan. Meski alasan sebenarnya aku ingin kau kembali adalah DIRIMU. Aku butuh dirimu. Kaulah segala alasan dalam hidupku.

There goes my hands shaking
And you are the reason
My heart keeps bleeding
And I need you now

Saking putus asanya pada harapan akan kembalinya dirimu, tanganku sampai gemetar. Engkaulah segala muara penyebab terus berdarahnya luka di hatiku. Dan sekarang, aku membutuhkanmu untuk menyembuhkanku, karena bagiku, hanya engkau yang mampu.

If I could turn back the clock
I'd make sure the light defeated the dark
I'd spend every hour, of every day
Keeping you safe

Sungguh, aku menyesali apa yang telah terjadi diantara kita. Andai bisa kuputar kembali saat itu, akan kupastikan penderitaanmu, penderitaan kita, tak akan pernah terjadi. Akan kuyakinkan dirimu agar terus aman dan nyaman selama bersamaku.

I don't wanna fight no more
I don't wanna hide no more
I don't wanna cry no more
Come back I need you to hold me
(You are the reason)
Come a little closer now
Just a little closer now
Come a little closer
I need you to hold me tonight

Kumohon, kembalilah. Aku ingin menghentikan segala pertengkaran ini. Aku tak mau lagi terus bersembunyi. Aku tak sudi terus-menerus menanfis sendiri. Karena bagiku, alasanku bertahan hidup adalah dirimu. Kembalilah, mendekatlah lagi padaku. Tak perlu tergesa, malam ini aku hanya ingin sekedar mendekapmu.

No comments:

Post a Comment