Pages

Warm On A Cold Night - Honne

Betul sekali lagu ini. Salah satu hal yang jarang diingat dalam sebuah hubungan adalah bersyukur telah memiliki orang yang dimiliki sekarang. Dengan bersyukur, maka keadaan hubungan dan cara memperlakukan pasangan akan semakin baik. Dan lagi, keinginan untuk berpindah ke lain hati pun pasti menyingkir dengan sendirinya.

Like a rabbit in headlights
They’re stunned by all your charm
And I feel so damn lucky
To have you on my arm

Aku layaknya seekor kelinci di depan lampu sorot. Terkesima melihat seluruh pesonamu. Dan aku merasa sangat-sangat beruntung memilikimu dalam pelukanku.

And I can’t help but wonder
How we ended up alright
And I love you like no other
'Cause this has never felt so right

Tak bisa kutahan diriku untuk menebak, bagaimana kita bisa berakhir baik seperti ini. Aku mencintaimu seperti tak ada yang lain lagi di dunia ini, karena rasa ini tak pernah kurasa sebaik sekarang.

Yeah you can keep me warm on a cold night
Warm on a cold cold night
Yeah you can keep me warm on a cold night
Warm on a cold cold night

Kau lah yang mampu menghangatkanku saat dingin malam menyiksaku.

I want to treat you something special
Give you what you deserve
I want to take you to paradise
In a 1950’s Merc

Aku ingin memperlakukanmu secara spesial. Ingin ku berikan semua hal yang layak untukmu. Aku ingin mengajakmu ke tempat yang indah, dengan mengendarai mobil mewah kuno, Merc tahun 1950an.

There’s just one thing
Girl you could have anyone
So why you choosing me and not leaving me on my own
Girl you could be with anyone
So thanks for making me your number one

Ada satu hal yang mengganjal dalam benakku. Dari sekian banyak orang yang bisa kau pilih, mengapa kau justru memilihku? Mentapa kau tak mengacuhkanku saja? Kau adalah tipe yang bisa memilih siapapun dan pasti diterima. Betapa bersyukurnya aku menjadi orang nomor satu di hatimu.

No comments:

Post a Comment