Pages

Feel It Still - Portugal The Man

Bagiku, lagu ini seolah bercerita tentang bintang sepak bola yang pernah berjaya di zamannya lalu meredup saat generasi berikutnya. Sedangkan ia harus terus menghidupi dirinya ditambqh dengan satu putrinya. Ia berharap bisa kembali berguna di lapangan, meski mungkin tak lagi jadi pemain. Karena jiwa untuk menendang itu selalu menyala di dalam dirinya.
Can't keep my hands to myself
Think I'll dust 'em off, put 'em back up on the shelf
In case my little baby girl is in need
Am I coming out of left field?
Aku tak bisa mengendalikan diriku sendiri. Kupikir aku akan melenyapkannya, membersihkannya dan menaruhnya kembali di pajangan, siapa tahu putriku akan membutuhkannya. Apakah aku ini keterlaluan?
Ooh woo, I'm a rebel just for kicks, now
I been feeling it since 1966, now
Might be over now, but I feel it still
Ooh woo, I'm a rebel just for kicks, now
Let me kick it like it's 1986, now
Might be over now, but I feel it still
Aku ini memang tipe pemberontak. Sudah kurasakan sisi nakalku itu sejak tahun 1966. Seharusnya kini sudah usai, tapi ternyata jiwa itu masih ada.
Got another mouth to feed
Leave her with a baby sitter, mama, call the grave digger
Gone with the fallen leaves
Am I coming out of left field?
Ada seseorang lagi yang harus kuhidupi selain diriku. Aku tak tahan harus meninggalkannya dengan pengasuh bayi. Layaknya daun yang berguguran, apakah aku juga disingkirkan dari lapangan?
We could fight a war for peace
(Ooh woo, I'm a rebel just for kicks, now)
Give in to that easy living
Goodbye to my hopes and dreams
Stop flipping for my enemies
We could wave until the walls come down
(Ooh woo, I'm a rebel just for kicks, now)
It's time to give a little tip
Kids in the middle, move over 'til it falls
Don't bother me
Kita bisa memulai sebuah pertarungan demi perdamaian. Jiewku masih se-pemberontak dulu. Aku sudah putus asa untuk memperoleh kenyamanan hidup. Kuucapkan selamat tinggal saja pada harapan dan impian. Aku harus berhenti mengacak-acak para lawanku. Kita bisa saja menghasilkan gelombang kemenangan, sampai suatu saat tembok pertahanan itu akan diruntuhkan. Sekarang waktunya aku mmberi nasehat pada kalian, anak-anak muda yang berjuang di lapanagan. Operlah teris sampaivkalian bisa menjebol pertahanan. Kelak, jangan menggangguku lagi.
Is it coming?
Is it coming?
Is it coming?
Is it coming?
Is it coming?
Is it coming back?
Apakah sudah waktunya? Apakah sudah waktuku untuk kembali?
Ooh woo, I'm a rebel just for kicks, yeah
Your love is an abyss for my heart to eclipse, now
Might be over now, but I feel it still
Jiwaku masih seperti dulu. Kecintaanku sedalam ngarai hingga hatiku menggerhanai hatimu. Mungkin kau pikir aku telah usai, padahal semangat itu masih kurasakan hingga kini.

No comments:

Post a Comment