Pages

Too Good At Goodbyes - Sam Smith

Senang sekali ya seandainya kita bisa memblokir hati dari hal-hal yang menyakitkan. Jadi ketuka berpisah pun hati tetap tenang. Ada yang punya resep untuk bisa mahir menghadapi perpisahan dengan cara yang elegan? Tell me.

You must think that I'm stupid
You must think that I'm a fool
You must think that I'm new to this
But I have seen this all before

Dalam pikiranmu, aku pastilah orang yang bodoh, konyol dan tak berpengalaman. Nyatanya kau salah. Aku sudah pernah menghadapi yang seperti ini.

I'm never gonna let you close to me
Even though you mean the most to me
'Cause every time I open up, it hurts
So I'm never gonna get too close to you
Even when I mean the most to you
In case you go and leave me in the dirt

Jadi kuputuskan, aku tidak akan pernah membiarkanmu mendekatiku meski kau sangat berarti bagiku. Karena, setiap kali hatiku kubuka, tiap kali itu pula muncul luka. Pun, aku tak akan pernah membiarkan diriku mendekat kepadamu, untuk berjaga-jaga seandainya kau pun kelak meninggalkanku bekubang lara.

Every time you hurt me, the less that I cry
And every time you leave me, the quicker these tears dry
And every time you walk out, the less I love you
Baby, we don't stand a chance, it's sad but it's true

Maka dari itulah, setiap kali kau melukaiku, semakin aku tak menangisimu. Dan setiap kali kau meninggalkanku, semakin cepat mengering pula air mataku. Dan ketika kau benar-benar memutuskan untuk meninggalkanku, rasa cintakuvpun sudah berkurang untukmu. Sayangku, sepertinya hubungan kita ini memang tidak akan pernah berhasil. Mengenaskan sih, tapi memang begitulah adanya.

I'm way too good at goodbyes
(I'm way too good at goodbyes)
I'm way too good at goodbyes
(I'm way too good at goodbyes)

Sekarang, aku sudah semakin mahir menghadapi perpisahan.

I know you're thinking I'm heartless
I know you're thinking I'm cold
I'm just protecting my innocence
I'm just protecting my soul

Aku tahu bagimu, caraku ini sungguh seolah aku tak punya hati. Aku memang sengaja bersikap dingin, tidak terlalu mengumbar rasaku. Hal itu kumaksudkan untuj melindungi diriku, melindungi hatiku, melindungi jiwaku, dari segala luka yang aku tahu pasti akan menghampiriku.

I'm way too good at goodbyes
(I'm way too good at goodbyes)
No
No, no, no, no, no
(I'm way too good at goodbyes)
No, no, no, no
No, no, no
(I'm way too good at goodbyes)
(No way that you'll see me cry)
(I'm way too good at goodbyes)

Tidak, sungguh, silakan saja kau menciba segala cara untuk menyakitiku atau meninggalkanku, aku tidak akan pernah menangisimu. Karena aku sudah menemukan cara yang baik untuk menghadapi segala macam bentuk perpisahan.

No comments:

Post a Comment