Pages

Silence - Marshmello feat. Khalid

Kisah tentang seseorang yang hidupnya pahit, yang bahkan tak mampu mengungkapkan apa yang ia rasakan. Terbiasa memilih untuk diam, dia malah jadi menikmati kesunyian.

Yeah, I'd rather be a lover than a fighter
'Cause all my life, I've been fighting
Never felt a feeling of comfort
All this time, I've been hiding
And I never had someone to call my own, oh nah
I'm so used to sharing
Love only left me alone
But I'm at one with the silence

Aku lebih memilih untuk menjadi seorang pecinta daripada menjadi seorang pejuang. Karena sepanjang hidupku aku telah berjuang habis-habisan. Tak pernah kurasakan yang namanya kenyamanan. Selama ini aku memang menyembunyikan semua itu. Tak pernah ada seseorang yang bisa kuhubungi, aku jadi terbiasa untuk tak berbagi rasa. Segala rasa cinta telah meninggalkanku. Tinggal aku sendiri menikmati sunyi.

I found peace in your violence
Can't show me there's no point in trying
I'm at one, and I've been quiet for too long
I found peace in your violence
Can't show me there's no point in trying
I'm at one, and I've been silent for too long

Dan telah kutemukan kedamaian dari sikapmu yang kasar. Tak bisa kutunjukkan bahwa semua ini akan sia-sia. Karena aku sebatang kara, dan aku telah memilih diam terlalu lama.

I'm in need of a savior, but I'm not asking for favors
My whole life, I've felt like a burden
I think too much, and I hate it
I'm so used to being in the wrong, I'm tired of caring
Loving never gave me a home, so I'll sit here in the silence

Aku mungkin butuh sang juru selamat, tapi aku tak pernah meminta kemurahan hati. Seumur hidupku terasa menjadi beban berat bagiku. Aku terlalu memikirkan banyak hal, dan aku tidak suka itu. Menjadi terbiasa membiarkan diriku di posisi yang salah, kini aku sudah lelah. Bahkan kasih sayang tak memberiku tempat untuk pulang, jadi aku memilih untuk tetap di sini, menikmati kesunyian.

7 comments: