Pages

Lonely Together - Avicii

Menurutku, friendzone itu lebih menyakitkan daripada ditolak. Ditolak sih jelas, sudah bubar. Lah atas nama teman? Perhatian sedikit dibilang lebay, cemburu nggak boleh, menjauh dibilang tega. Ada orang lain yang mendekat, panas, tapi ngerasa nggak punya hak. Repot kan?

Treating you well, but I'm caught in the middle
I caught the edge of a knife and it hurts just a little
And I know, and I know, and I know, and I know that I can be your friend
Yes, my head or my heart, and I'm caught in the middle

Kuperlakukan kau dengan baik, tapi aku malah terjebak dalam pusaran kebaikan itu. Serasa menggenggam sebilah pisau dan tergores pinggirannya yang tajam. Dan aku sadar aku hanya bisa menjadi temanmu saja. Tinggal bagaimana aku memilih, pakai otak atau pakai hati. Aku benar- benar terjebak dengan status sebagai teman.

My hands are tired, but not tired enough
You're the high that I can't give up
Oh Lord, here we go

Sebenarnya, tangan ini telah lelah untuk berusaha terus merengkuhmu. Tapi selelah-lelahnyabtanganku, kau jauh lebih berharga untuk terus kugenggam, tak akan kulepaskan. Ya Tuhan, beginilah kita adanya.

I might hate myself tomorrow, but I’m on my way tonight
At the bottom of a bottle, you're the poison in the wine
And I know I can’t change you and I won’t change
I might hate myself tomorrow, but I’m on my way tonight
Let’s be lonely together
A little less lonely together

Esok mungkin aku akan membenci diriku, tapi kuberanikan diri untuk melangkah malam ini. Bagiku, kau seperti candu di tiap tetes terakhir botol wine itu. Aku sadar aku tak bisa mengubahmu. Toh, aku pun tak ingin mengubah diriku. Biarlah kita tetap seperti ini adanya, kesepian bersama-sama.

Eyes my shirt, and it feels like the first time (oh)
Before the rush to my blood hurts too much and we flatline (oh)
And I know, and I know, and I know, and I know just how this ends
Now we're all messed up and it feels like the first time (oh)

Lihatlah bajuku, basah oleh keringat setiap kali bertemu denganmu. Layaknya remaja yang pertama kali jatuh cinta. Aku harus menyatakan rasa ini kepadamu. Sebelum darahku mengalir lebih deras hingga terasa menyakitkan, sebelym kita berdua kehilangan kehidupan. Aku mungkin sudah menduga bagaimana akhirnya, tapi biarlah. Seperti pertama kali menyatakan cinta, aku merusak suasana. Dan kita berdua tak kan pernah lagi sama.

A little less lonely together
Let’s be lonely together (yeah)
A little less lonely together (yeah)

Baiklah, karena aku sudah tahu jawabanmu, mari kita kesepian bersama. Aku tahu kau mau, tapi kau membatasi dirimu.

3 comments: