Pages

Youth - Troye Sivan

Masa muda itu memang indah. Tubuh masih bugar, tenaga masih kuat. Waktu adalah hal yang tak bisa kita kendalikan. Meski hanya diam, waktu tetap akan terlewatkan. Maka, manfaatkanlah masa muda yang penuh semangat dengan kegiatan yang baik. Di lagu ini, masa muda hendak digunakan untuk menjelajah dunia dan bersenang-senang. Sah-sah saja, toh, zaman sekarang bersenang-senang pun bisa mendatangkan penghasilan ^_^

What if
What if we run away
What if
What if we left today
What if
We say goodbye to safe and sound
What if
What if we're hard to find
What if
What if we lost our minds
What if
We looked and fall behind and then never found

Bagaimana kalau kita melarikan diri saja. Kita mulai hari ini, entah ke mana. Kita ucapkan selamat tinggal pada kemapanan dan kenyamanan. Bukankah kita bermimpi untuk sembunyi entah di mana, agar tak semua orang dengan mudahnya menemukan kita? Tapi bagaiman jika kita pada akhirnya lepas kendali? Dan kita ketakutan karena ketika kita menengok kembali kisah kita, kita tak bisa menemukan kembali siapa diri kita yang sebenarnya. Kita menghilang begitu saja dalam sekejap mata.

And when the lights start flashing like a photobooth
And the stars exploding
We'll be fireproof

Jika kita telah memutuskan jalan hidup yang demikian, maka ada satu keyakinan, bahwa ketika cahaya mulai benderang, dan bintang-gemintang berserakan, kita akan kebal dari apapun.

My youth
My youth is yours
Trippin' on skies, sippin' waterfalls
My youth
My youth is yours
Runaway now and forevermore
My youth
My youth is yours
A truth so loud you can't ignore
My youth, my youth, my youth
My youth is yours

Mari kita jalani masa muda kita bersama. Masa mudaku adalah masa mudamu. Masa mudamu adalah masa mudaku. Kita bersama akan menjelajah langit, menghirup segarnya air terjun, melarikan diri, hingga kelak tak terhingga. Dan sebuah kenyataan yang tak akan pernah bisa kita ingkari adalah, ketika kita menyadari bahwa jika kita tak melakukannya sekarang, kita telah menyiakan masa muda yang menyenangkan.

What if
What if we start to drive
What if
What if we close our eyes
What if
Speeding through red lights into paradise
'Cause we get no time for getting old
Before our bodies turn to stones
Cross your fingers, here we go
Oh, oh, oh


Ayo kita mulai saja hari ini. Ayo siapkan keperluan, kita akan mulai bepergian. Berkendara, berkelana, entah kemana. Bersenang-senang saja. Mengebut di lampu merah, seolah kita sedang mengejar surga. Kita harus tetap muda. Dengan bersenang-senang kita tak akan pernah menua. Ayo, mumpung tubuh kita masih segar, belum sekeras karang. Berjanjilan kepadaku, ayo kita mulai petualangan yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment