Pages

Hold My Hand – Jess Glynne

Ini lagu lamaran ya? Mbulet sih, tapi bagiku intinya begitu ^_^

Standing in a crowded room, and I can't see your face
Put your arms around me, tell me everything's OK
In my mind, I'm running round a cold and empty space
Just put your arms around me, tell me everything's OK

Dengan berdiri di tengah keramaian seperti ini, aku tak bisa menatap wajahmu. Gandenglah tanganku dan katakanlah kepadaku bahwa semuanya baik-baik saja. Dalam benakku saat ini, aku sedang berlari berputar-putar di sebuah tempat yang dingin dan sepi. Cukup genggamlah tanganku dan katakan bahwa semuanya baik-baik saja.

Break my bones but you won't see me fall, oh
The rising tide will rise against them all, oh


Telah kulakukan segala cara, tapi kau tak akan melihatku gagal dan merana. Akan ada kebangkitan yang mengalahkan segalanya.

Darling, hold my hand
Oh, won't you hold my hand?
'Cause I don't wanna walk on my own anymore, won't you understand?
'Cause I don't wanna walk alone
I'm ready for this, there's no denying
I'm ready for this, you stop me falling
I'm ready for this, I need you all in
I'm ready for this, so darling, hold my hand

Maka kekasihku, yakinlah. Tugasmu hanyalah mendukungku. Wujudkan dengan menggandeng tanganku, dan kita berjalan bersama. Aku tak ingin berjalan sendirian lagi. Aku sudah siap untuk menghadapi semua ini. Tak boleh lagi ada kepura-puraan, karena akan ada dirimu yang akan selalu mendukungku. Aku membutuhkan dirimu dalam setiap nada kehidupanku. Maka kasihku, sambutlah uluran tanganku.

Soul is like a melting pot when you're not next to me
Tell me that you've got me and you're never gonna leave
Tryna find a moment where I can find release
Please tell me that you've got me and you're never gonna leave


Jiwaku meleleh tak lagi tegak berdiri jika kau jauh dariku. Katakanlah kepadaku bahwa kau telah menemukan kehidupanmu dalam diriku dan tak akan pernah meninggalkanku. Aku sedang mencari waktu yang tepat untuk mengungkapkan semua rasaku kepadamu.

Don't wanna know
That feeling when I'm all alone
So please don't make me wait, 'cause I don't wanna break
No, I don't wanna fall
When you're next to me
Can tell I'm not afraid to be
That you don't make me wait, and never let me break
You never let me fall


Tak ingin lagi kurasakan, rasanya berjalan sendirian meniti hidup dan kesepian. Janganlah kau buat aku menunggu, karena aku tak ingin menghancurkan impianku. Aku tak ingin terpuruk jika harus hidup tanpa dirimu. Kumohon, terimalah, karena aku tahu kau tak akan rela melihatku hancur dan merana.

3 comments:

  1. kak lagunya flume never be like you dong sama x ambassadors yang free & lonely makasihhh

    ReplyDelete
  2. Like ur interpretation. Kebetulan punya blog yang bahas makna lirik lagu juga. Bisa buat jadi referensi. Terima kasih dan salam kenal mbak

    ReplyDelete
  3. pake pencarian dong biar gampang :))

    ReplyDelete