Pages

Trouble – Imagine Dragons

Usia remaja, usia pencarian jati diri, tapi biasanya cenderung memilih yang negative, bersenang-senang dan tantangan baru yang berkilauan.

oh quiet down, I've had enough
I guess it's now or never
I've been around, I've settled up
I'll bolt soon or later


Tenanglah, aku sudah cukup akan semuanya. Kukira harus dilakukan sekarang, atau tidak usah saja sekalian. Aku telah berkeliling, sudah pernah pula menetap. Aku akan melesat sesegera mungkin ataupun kelak.

I took a photograph of me
when I was only nineteen
I looked a little lost at sea
I keep trying to find me


Kuambil gambarku sendiri saat aku berumur Sembilan belas. Aku menatap nanar pada lautan, mencoba menemukan jati diri.

so pray for me brother
I need redemption
I'm just a man
a man on a mission
I want no trouble (x4)
pray for me sister
give me a mention
I got no faith
and oh did I mention
I want no trouble (x4)


Jadi, doakanlah aku saudara-saudara. Aku butuh sebuah penebusan dosa. Aku hanyalah manusia biasa yang sedang menjalankan tugasnya sebagai manusia. Aku tak ingin mencari perkara. Doakanlah aku saudari-saudari. Sebutlah namaku dalam doa kalian. Aku tak lagi memiliki kepercayaan. Aku hanya tak ingin mencari permasalahan.

oh pack it up and hit the road
and only take my lighter
I've seen the glitz, I've seen the glam
but I prefer the pay dirt

mulai berkemaslah dan arungi jalanan. Bawalah hanya korek kecil itu. Karena aku sudah cukup melihat cahaya dan kilauan. Kini aku lebih memilih sesuatu yang kotor dan kelabu.

maybe you could save my soul
from all the things that I don't know
maybe you could save my soul
from all the things that I don't know


Siapa tahu kau akan bisa menyelamatkan jiwaku dari segala hal yang aku tak mengerti.

No comments:

Post a Comment