Pages

Wicked Games – The Weeknd

Kalau menurutku sih, lagu ini tentang mantan yang telah ditinggalkan, yang bahkan sudah tak ada lagi rasa, tapi karena factor saling membutuhkan, jadinya mereka berpura-ura untuk tetap bersama.

I left my girl back home
I don't love her no more
And she'll never fucking know that
These fucking eyes that I'm staring at
Let me see that ass
Look at all this cash
And I emptied out my cards to
Now I'm fucking leaning on that


Kutinggalkan kekasihku di sana, dan aku pun pulang. Aku sudah tak cinta lagi kepadanya. Mata yang menyebalkan itu, yang selalu kutatap, membiarkanku melihat hal-hal yang buruk, hal kebendaan dan kehartaan. Sudah kuhabiskan tabunganku untuk memenuhi laparnya mata itu dan aku sudah terlanjur tergantung pada semua itu.

Bring your love baby I could bring my shame
Bring the drugs baby I could bring my pain
I got my heart right here
I got my scars right here
Bring the cups baby I could bring the drink
Bring your body baby I could bring you fame
And that's my motherfucking words too
Just let me motherfucking love you


Bawalah rasa cintamu kepadaku, dan aku akan membawa rasa maluku. Bawakan obat untukku, sayangku, dan aku akan membawa lukaku. Kudapati hatiku telah berada di sini, sekaligus lukaku pun masih di sini. Bawakan aku cangkir agar aku bisa minum dan bawakan  tubuhmu untukku agar bisa kuabadikan. Sisi gelap diriku juga pasti akan melakukan hal itu, maka biarkan saja aku mencintaimu dengan caraku.

Listen ma I'll give you all I got
Get me off of this
I need confidence in myself yeah yeah yeah oh yeah oh
Listen ma I'll give you all of me
Give me all of it
I need all of it to myself


Dengarkan aku kali ini. Akan kuberikan semua yang kupunya kepadamu, tapi lepaskan aku dari semua belenggu ini. Aku sangat percaya diri kali ini kalau kau akan memberikan segalanya kepadaku jika kau berikan segalanya kepadaku. Aku membutuhkannya untuk diriku sendiri.

So tell me you love me
Only for tonight
Only for one night, even though you don't love me oh oh
Just tell me you love me
I'll give you what I need
I'll give you all of me, even though you don't love me oh oh


Jadi, katakanlah saja kepadaku kalau kau mencintaiku, meski hanya untuk malam ini. Meski sebenarnya kau tak mencintaiku, katakan saja kalau kau cinta untuk sekedar menyenangkanku.

Let me see you dance
I love to watch you dance
Take you down another level
And get you dancing with the devil
Take a shot of this
But I'm warning you
I'm on that shit that you can't smell baby
So put down your perfume


Ayo, biar kulihat kau menari. Aku suka melihatmu menari. Akan kubawa kau menuruni levelmu yang biasanya, dan membuatmu menari bersama para setan. Ambil gambar tentang semua ini, karena aku telah memperingatkanmu. Aku ada dalam kubangan keburukan, tapi kau tak bisa mencium busukku. Jadi, tak usahlah kau pakai minyak wangimu.

No comments:

Post a Comment