Pages

Underdog – Imagine Dragons

Apapun yang kita miliki, syukuri. Meski terlihat mengenaskan oleh orang lain, kalau kita bahagia sebagai yang menjalani, mengapa harus ikut pandangan orang lain, iya kan?

Early morning take me over
Father, father, father
Take me to the top
Early morning wake me up
Father, father father
This is not enough


Pagi buta sekali, telah mengambil alih seluruh diriku. Ayalah, bawalah aku ke tempat tertinggi. Bangunkan aku dini hari sekali, karena semua ini tak kan cukup untukku.

Hey, that sounds like my luck
I get the short end of it
Oh I love to be, I love to be the underdog
Hey, that sounds like my luck
I get the short end of it
Oh I love to be, I love to be the underdog

Kedengarannya semua itu seperti pertanda keberuntungan bagiku. Aku telah bisa melihat sekilas bagaimana akhir dari semua ini. Dan aku suka hasilnya, meski aku harus menjadi orang yang teraniaya.

Early evening settle down
Father, father, father
Who am I to blame?
Early evening hush me over
Father, father, father
Are we just the same?


Awal sore sudah bertengger dengan indahnya. Ayah, siapakah kini yang bisa kusalahkan? Awal sore itu mengusirku. Apakah aku bukan lagi orang yang sama seperti dulu?

Living the low life
Living the low life

Aku suka hidup sebagai rakyat jelata, dengan segala kerendahan dan kesederhanaannya.

No comments:

Post a Comment