Pages

Dooo It! – Miley Cyrus

Lagunya kasar sekali. Mungkin di dunia sana kalimat seperti ini biasa saja. Isiny juga tidak mutu sama sekali, seperti igauan orang yang sedang mabuk atau ngobat. Semoga para pemuda dan pemudi kita dijauhkan dari pengaruh buruk lagu-lagu yang tak mendidik sama sekali.

[Intro]
Yeah I smoke pot, yeah I love peace
But I don't give a f*ck, I ain't no hippy
Yeah I smoke pot, (do it) yeah I love peace (do it)
But I don't give a f*ck (do it), I ain't no hippy (ah)

Aku memang merokok ganja, karena aku suka rasanya yang melayang. Tapi aku bahkan tak ambil peduli, karena aku bukan kaum hippy.

[Bridge]
(I understand) feel like I am one with the universe
(I understand) and all I need is right here
(I understand) feel like I am part of the universe
And it's part of me

Aku mengerti, rasanya seperti aku menyatu dengan alam semesta. Dan yang kubutuhkan hanyalah berada di sini. Kadang aku merasa hanya menjadi bagian saja dari semersa ini. Semesta memang bagian dari diriku.

[Verse 1]
(I understand) why there is a sun?
And how do birds fly?
And why there is a moon
Way up in the sky?
Why there is trees? (do it)
And what the f*ck is love? (do it)
And what is flying saucers
Watching from above?
(Yo, f*ck, man)

Aku bisa memahami mengapa harus ada matahari di dunia ini. Namun, bagaimana burung-burung itu terbang? Dan mengapa pula harus ada rembulan yang letaknya jauh di atas langit sana? Mengapa harus ada pepohonan? Dan apa sih cinta itu? Piring terbang itu apa? Sesuatu yang sedang mengawasi kita dari atas sana kah?

[Pre-Chorus]
Yo, sing about love, love is what you need
Loving what you sing, and loving smoking weed
(Weed, weed, weed, weed)
Sing about peace, being high and free
So if you don't give a f*ck, sing along with me

Mari menyanyi lagu cinta saja. Karena hanya cinta yang kau butuhkan di dunia ini. Aku suka apapun yang kau nyanyikan, dan aku memang suka merokok rerumputan itu. Mari kita nyanyikan lagu tentang kedamaian. Jika kau tidak keberatan, ayo menyanyilah denganku.

 [Verse 2]
(I understand) why there is a sky?
And why do pigs run?
And why them motherf*ck*rs
Putting bullets in they gun?
Violence is king
But peace is the way
Someday we’re gonna see it
So here's what I'm saying


Aku bisa mengerti. Mengapa harus ada langit yang memayungi? Dan mengapa pula babi harus berlari-lari? Dan mengapa para bedebah itu harus meletakkan peluru di senjata mereka? Kekerasan merajai, tapi kedamaian tetaplah jalan keluar yang pasti. Suatu hari kita akan melihat, jadi aku berada di sini untuk mengatakan semuanya.

[Outro]
Peace mu'fucker (do it)
Peace mu'fucker (do it)
Peace mu'fucker (do it)
Peace mu'fucker (do it)
Peace mu'fucker (do it)
Peace mu'fucker (do it)
Peace mu'fucker (do it)
So peace mu'fucker (do it)
Why they put the d*ck in the p*ssy?
Fuck you

Damailah para bedebah, lakukan saja seperti yang alam minta. Seperti meletakkan anu ke dalam anu. Per**tan dengan kalian semua.

No comments:

Post a Comment