Pages

Daisy – Zedd

Kisah tentang seseorang bernama Daisy yang sepertinya sudah bosan menjalani hidup, hanya mengikuti alirannya begitu saja karena kesakitan yang terus menderanya.

[Verse 1]
Daisy, always climbing up the same tree
Finding love in all the wrong scenes, Daisy, you got me
Daisy, always walking down the wrong streets
Starting fires out of dead weeds, Daisy, you got me


Bunga daisy itu, selalu merambati pohon yang sama. Daisyku, selalu menemukan cinta di tempat dan orang yang salah, hingga ia menemukanku. Daisyku, seseorang yang selalu berjalan di jalan yang salah. Daisyku, membakar semak belukar yang mengganggunya, hingga ia menemukanku.

[Chorus]
Let me show you how a kiss should taste
Trust me, I won't give your heart away
Why you running, running when you got it right here?
Oh, I would love you if you let me


Akan kutunjukkan kepadamu bagaima seharusnya sebuah kecupan itu terasa. Percayalah kepadaku, aku tak akan pernah melepaskan hatimu dariku. Mengapa kau harus melarikan diri dariku ketika kau bahkan telah menemukan tempatmu yang tepat bersamaku? Aku akan terus mencintaimu jika kau mengizinkanku.

[Verse 2]
Daisy, always dancing to the same beat
Broken record stuck on repeat, Daisy, you got me
Daisy, don't you know that you're amazing?
Broken hearts just keeps on breaking, Daisy
And I would take the light out of the stars to help you see
Anything to guide you straight to me


Daisyku, seseorang yang selalu menari dengan irama monoton. Dengan lagu yang sama, dengan kaset yang sama, hingga kemudian ia menemuakanku. Daisyku, tak tahukah kau bahwa kau sangat menawan? Patah hati itu jika dibiarkan saja akan semakin meremukkan, Daisy. Aku bersedia membawa kerlip bintang untuk menerangi jalanmu. Akan kulakukan apapun untuk bisa menuntun jalanmu menuju kepadaku.

No comments:

Post a Comment