Pages

Back For You – One Direction

Pertengkaran kecil, sepele, bisa diperbaiki jika saling mengerti.

Whenever I close my eyes, I picture you there
I'm looking out at the crowd, you're everywhere
I'm watching you from the stage, yeah
You're smile is on every face now
But every time you wake up
You're hearing me say
Goodbye


Setiap kali kupejamkan mataku, kulihat gambaran dirimu di sana. Kuperhatikan seluruh kerumunan, hanya ada dirimu di mana-mana. Aku memperhatikanmu dari panggung ini. Senyumanmu ada di wajah semua orang sekarang ini. Tapi setiap kali kau terbangun dari tidurmu, kau hanya akan mendengar suaraku yang mengatakan selamat tinggal kepadamu.

Baby, you don't have to worry
I'll be coming back for you, back for you, back for you, you
Lately, I've been going crazy
So I'm coming back for you, back for you, back for you, you

Tak usahlah kau khawatirkan aku, karena aku akan selalu kembali untukmu. Akhir-akhir ini aku memang sedang menggila, jadi aku pasti akan selalu kembali kepadamu.

I've never been so into somebody before
And every time we both touch I only want more
So tell me nothing's going to change yeah
And you won't ever walk away yeah
'Cause even though every night you'll know what I'll say
Goodbye


Aku tak pernah seserius ini terhadap seseorang sebelumnya. Tiap kali kita saling menyentuh, aku selalu menginginkan yang lebih algi. Jadi, katakanlah kepadaku bahwa setelah ini tak akan ada yang berubah.

Right back for you
Right back for you
Right back for you

Aku pasti akan kembali lagi, tepat kepadamu.

No comments:

Post a Comment