Pages

Legendary Lovers – Katy Perry

Sebuah kisah, tentang keinginan dari sepasang kekasih yang mencoba membuat sejarah, dengan menorehkan kisah cinta mereka dalam sebuah cerita yang mereka harapkan kelak bisa menjadi legenda.

Under a silver moon, tropical temperature
I feel my lotus bloom, come closer
I want your energy, I want your aura
You are my destiny, my mantra


Di bawah rembulan yang bersinar keperakan, dan udara yang hangat di sekitar. Aku merasa keberuntunganku sedang mengembang, mendekat kepadaku dengan pastinya. Aku menginginkan segala energy yang kau miliki, aku menginginkan aura yang menyelimuti. Karena engkau adalah takdirku, mantra kehidupanku.

Never knew I could see something so clearly looking through my third eye
Never knew karma could be so rewarding and bring me to your life
Maybe this is the beginning of something so magical, tonight (oh, oh)

Aku tak pernah tahu bahwa aku bisa melihat hal lain di luar indra mataku, dengan sangat jelas, lewat mata ketiga ku. Aku juga tak pernah tahu bahwa sebuah karma bisa sangat bernilai hingga mampu membawaku ke duniamu. Mungkin, malam ini adalah sebuah permulaan akan sebuah kejadian ajaib yang akan menimpaku.

Take me down to the river
Underneath the blood orange sun
Say my name like a scripture
Keep my heart beating like a drum

Bawalah aku ke tepi sungai, tepat di bawah terpaan mentari yang hampir tenggelam, yang bersinar orange keemasan. Sebutlah namaku sesakral dalam kitab suci, dan tetaplah jaga hatiku agar tetap berdebar saat bersamamu.

Legendary lovers, we could be legendary
Legendary lovers, we should be legendary


Kisah cinta kita, bisa saja menjadi legenda. Kita berdua, seharusnya memang menjadi legenda dalam dunia cinta.

Go down in history
Go down together, into infinity, forever
You're Cleopatra
You're blushing Juliet
Anything for your love, a ride or die

Telusuri kembali sejarah, bersama-sama, melihat kisah yang sangat tak terbatas, kisah cinta yang indah selamanya. Seperti kisah Cleopatra, seperti tragedy Romeo dan Juliet, dan kisah legenda cinta yang lainnya. Apapun dilakukan hanya untuk sang tercinta. Memperjuangkan, atau pilih mati saja.

No comments:

Post a Comment